PAC Waterproof Mascara C01 Black - Review Female Daily

PAC

Waterproof Mascara

C01 Black

Rp. 141.000

3.8

7
7
2
4
0

20 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

UlinNuhaLyn

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

28 Aug 2020

UlinNuhaLyn recommends this product!

Maskara favorit akuuuh.. produk lokal pula. Maskaranya ringan banget pas dipakai, ini bisa membuat bulu mata aku terlihat lebih panjang dan lentik.. meskipun aku tidak pakai penjepit bulu mata tetapi tetap terlihat lebih lentik. Tidak menggumpal makanya jadi terasa ringan. Ini maskara waterproof tapi kadang kalau udah 12 jam ada sedikit luntur tapi lunturnya itu gak membuat jadi mata panda,cuma dikit banget.. aaa suka banget.. bangga produk lokal..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

anastashasm

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

07 Jun 2020

anastashasm recommends this product!

Ini surprisingly bagus loh! awalnya beneran gk ada expect apa apa eh ternyata bagus bikin lentik dan volume gitu jadinya bagus bangettt bikin bulu mataku yg gk ada jafi ada 🤣🤣🤣 terus juga dia waterproof jadi gak bakal bleberannn tapi di bersihinnyaaaa juga gak susah gitu 💕💕💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Melyfbr28

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

28 May 2020

Melyfbr28 recommends this product!

Ini tuh maskara terbagus looh selain waterproof da gabikin bulumata aku jadi rontok girls ❤️❤️❤️ dan gampang bgt pada saat d aplikasikan 🥰🥰🥰🥰 recommended banget deh pokonya💗💗💗💗💗💗💗 cocok banget buat kalian yg ingin tampil cantik ❤️❤️❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Higu

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

28 Apr 2020

Higu recommends this product!

aku suka banget ama mascara yang satu ini , mempercantik riasan mata membuat bulu mata aku terlihat lentik dan mascaranya tidak mengumpal selain itu hasilnya waterproof ...menebalkan, melentikkan juga, mengaplikasikannya gampang dan mudah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

shelni_cesyansyah

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

09 Apr 2020

shelni_cesyansyah recommends this product!

ini maskara bemeran deh ngejawab kegalawan aku karna walaupun dia waterproof tekstur na ga ngegumpal gampang banget diaplikasiinna , dan yang paling penting itu dan yang terpenting dibersihinna gampang banget ga buat bilu mata aku rontok pokona seneng banget deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Isromi

19 - 24

31 Mar 2020

Isromi recommends this product!

Hay gays Ada satu yg menarik nih Itu tuu mascaranya pac Yg sekali pake langsung tebal dan lentik Yaa sesusai dengan kemauannya kalian gays Kalian mau lentik bisa Mau tebal juga bisa 😍 Mascara ini jatuhnya waterproof dan ga akan bleber ketika kena air atau kalian nangis hehehhee Jgn ragu lagi gays Langsung saja kalian semua mencobanya dan buktikan kehebatannya 🤗

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

liestiya

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Mar 2020

liestiya recommends this product!

aku org nya sensitif utk bagian mata,dan selalu pilih2 soal maskara,tp pertama kali beli dan pake maskara dr pac ini aku lsng suka..maskara ini waterproof,trus gampang bgt di bersihkan,dan bagusnya lg bs menebalkan dan melentikkan...the best mascara i ever had..😘😘😘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rahayu

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

30 Mar 2020

rahayu recommends this product!

mascara dari pac ini tuh bagus bangetttttt.. mascara nya di pake nyaman banget ga bikin perih di mata. terus mascara nya watrproff, untuk menebalkan, memanjangkan.. jadi bulu mata kita terlihat bervolume. ini tuh mascara andalan banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

inDanDa83

Normal, Medium, Neutral, 35 - 39

30 Mar 2020

inDanDa83 recommends this product!

Woyah_woyah nDes mascara dari @pac_mt ini keren banget, walaupun produk lokal maskara @pac_mt waterproof, dapat menebalkan bulu mata, melentikkan bulu mata dan mudah untuk dibersihkannya, suka banget sama produk @pac_mt yg satu ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Chan93

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Mar 2020

Chan93 recommends this product!

Haaayyyy wanita cannttiikkk indonesia , hari ini w mau review produk Mascara dr PAC , yang Menebalkan , Efek Lebih Panjang , Waterproof dan tidak Mengumpal ... yg paling penting , Aman untuk di mata karna mengandung anti iritan ............

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next