Oriflame Oriflame The One Volume Blast Mascara Volume Blast Mascara - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Oriflame The One Volume Blast Mascara

Volume Blast Mascara

Rp. 70.000

3.4

8
19
21
8
1

57 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jessicaff

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

jessicaff doesn't recommend this product!

03 Mar 2020

Suka sama spoolienya ga bkin gumpel di bulumata dan bikin bulumata jd agak volumizing gt , maskaranya ga bkin lentik bgt , dipke wudhu atau kena air luntur dan ga banget gt mata berasa kek pocong gt weii gegara lunturan maskaranya agak ribet mnrutky

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

gcnta

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

gcnta recommends this product!

04 Jan 2020

Suka banget sama spoolie-nya! Bikin bulu mata kepisah-pisah dan mascara gak menggumpal. Untuk pemakaian di alis pun juga ga ketebelan. Saking suka sama spoolienya, aku pake buat ambil produk mascara lain. CONS: Nama-nya volume blast tapi menurutku ga ada nambah volume b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

ummu_hurin

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

ummu_hurin doesn't recommend this product!

13 Dec 2019

sempet berekspektasi tinggi lah ya sama produk oriflame yang satu ini. emang dia enak mudah dipake, terus ga begitu menggumpal-gumpal. tapi etapi abis dibawa wudhu dia luntur dan lunturnya ga banget yang kudu langsung dibersihin., hmm

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

lutfau

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

02 Jul 2019

karna suka mascara the one yg varian 5 in 1 wonderlash klo ga salah namanya akhirnya mau nyoba varian ini ternyata gasuka bgt paraah ini bener2 bikin bleber dimata klo abis wudhu bener2 harus sediain makeup wipes gt klo gamau mata kamu kayak zombie.. dan untuk melentika ... Read more

0

auliaanandaptr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Jun 2019

Bagussssss banget. Tanpa di jepit pun bulu mata bisa naik dan ga turun2. Waterproffnya tidak ada hehe, jadi kalo pas lagi sholat dan pake mascara ini wajib bawa eye remover biar ga beler ke mukena :( Perasaanku brushnya sama aja kaya brush2 mascara merk lain, tapi ini ... Read more

0

dwigusrini

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

22 Jun 2019

tersukaa, cuma dia gak waterproof, selain luntur kalo kena air, dia juga gak tahan lama bikin lentik bulu mataku. mataku tipe yg gampang berair, jadi kadang ada hitam" di ujung mata akibat mascara ini. cuma tetep suka karna bisa bikin bulu mata lentik banget

0

Mustikamjas

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

22 Jun 2019

maskara ini buat bulu mataku lebih berisi dan panjang, kuasnya pun mudah untuk pengaplikasiannya bentuknya ramping jadi ga banyak memakan tempat kalo mau dibawa-bawa pun aku lupa ini waterproof apa ga

0

nikkivertik

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

26 May 2019

Mascara ini andalan kedua setelah edisi giordani. Ga terlalu menggumpal, aplikasiinnya juga mudah karena brushnya ramping. utk bulmat bagian bawah juga mudah dipake. Bersiinnya ga susah dan waterproof. Repurchase? No, karena masii mw explore mascara merk lain.

0

Ikas03

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

20 May 2019

salah satu produk yang diracunin temen. maskara terbagus menurut aku untuk tampil natural. nggk ngegumpal, nggak ngehitam dibawah mata kalo kena air wudhu nggk bleber luntur jelek gitu. sayangnya ditempat aku yg jual ini tu susah nyarinya. musti online store

0

putriaisyah23_

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

18 May 2019

suka ini kara sikatnya gaterlalu tebal gitu jadi lebih gampang diaplikasikan dan lebih bisa bikin lentik, lumayan tahan lama dan waterproof bgt dipake seharian galuntur suka kali sama maskara ini 😍😍😍

0