Maybelline XXL Pro Volumize Waterproof Mascara - Beauty Review

Maybelline

XXL Pro Volumize Waterproof Mascara

Intense Black

Rp. 240.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rhlzfn

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

26 Jan 2021

rhlzfn recommends this product!

kalo selama pemakaian aku bagus sih gakentel banget gitu, terus cepet kering menurut yaa jadi ga bleber kedaerah mata kalo kedip, wanginya juga biasa aja ga strong ga bikin enek menurut ku, okeelaa ini cocok cocok aja hehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

taniagrisld

19 - 24

Combination, Medium, Warm

23 Dec 2018

gatau ini beli dimana karna aku dikasih tapi SUKA BANGEEEEET sama ini maskara bener2 nebelin dan manjangin bgt karna dia ada step one nya kaya fiber bikin bulu mata lebih tebel dan panjang trs step 2 seperti top coatnya yg menyempurna kan bulu mata jd lebih terlihat bervolume dan lentik ah bagus bgttt aku gatau beli dimana dan blm nemu di drugstore watson or guardian.

0

Mimi2503

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

08 Sep 2015

Mascara yang lagi aku pakai sekarang ini.

Waktu itu beli karena ditawarin sama spg di hypermart dan kebetulan juga lagi ada discount... hehe

Jadi in terdiri dari 2 mascara. Yang mesti dipakai pertama itu yang warnanya putih (aku lupa fungsinya apa) baru setelah itu pakai yan hitamnya.

Efeknya luar biasa benar2 bikin tebal dan panjang.

Texturenya oke ga menggumpal

Worth to buy

0