Maybelline Volum' Express The Magnum - Review Female Daily

Maybelline

Volum' Express The Magnum

Rp. 70.000

3.9

227
351
150
33
6

767 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indrisetiawan

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

indrisetiawan recommends this product!

4 days ago

Aku suka sih, bikin bulumata lumayan cetar dan hitam pekat. Cuma kenapa cepet banget kering yah, jadinya satu mascara tuh cuma bertahan 2 bulan karena saking cepetnya kering meskipun ditutup rapat. Sempet beli 2x karena lagi diskon di guardian hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

iftitazahraa

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

iftitazahraa recommends this product!

18 Nov 2020

awalnya beli karna liat review bagus2, banyak yang rekomendasiin maskara ini. sejauh pemakaian ku, bagus si tapi untuk melentikkan menurutku kurang. selebihnya ya sudah cukup bagus. susah ngilangin nya, kalo waterproof ya ga waterproof banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nabjas

Combination, Light, Cool, 19 - 24

nabjas recommends this product!

18 Nov 2020

aplikatornya agak sedikit bulky jadi kurang bisa menjangkau bulu mata aku yang pendek di ujung-ujung mata. kalo udah kelamaan tintnya jadi menggumpal di aplikatornya. tapi suka sama hasilnya bulmat aku jadi lentik hampir seharian dan waterproof

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Yolgasilviajohan

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Yolgasilviajohan recommends this product!

14 Nov 2020

Maskara ini waterproof jadi aman kalo dipakai seharian. Untuk aku, lumayan buat ngelentikin dan tambah volume di bulu mata. Tapi sayangnya, produk ini kadang suka menggumpal ketika diaplikasikan. Harganya murah dan cocok untuk dipakai sehari hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

estnta

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

estnta recommends this product!

13 Nov 2020

Dulu waktu nyoba nyoba gunain mascara aku nyobain ini dan hasilnya cetar banget. Langsung keliatan gitu tebel di bulu mataku yang tipis ini dan dalam sekali penggunaan lumayan cepet ngeras juga. Cuma aku stop karena selain bersihinnya susah, dia sering gumpal dan kayak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

ameliarb27

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

ameliarb27 recommends this product!

08 Nov 2020

Parah sih. Bener bener bagus banget. Lentik dan tebel banget bulu mataku kalau udah pake maskara ini, cocok banget dibuat untuk aktivitas sehari hari. tapi harganya agak lebih mahal dibanding yang varian satunya yaa. Anak kos jadi mikir sis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sarahadelia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sarahadelia doesn't recommend this product!

05 Nov 2020

Pertama kali beli aku mikir hasilnya bakal 11 12 sm magnum barbie, ternyata ngga. Maskara ini kurang ampuh buat bikin dramatic lashes, jd bulu mataku ga seberapa lentik & tebel bervolume (fyi bulu mataku uda lentik & tebel dari sananya jd pake ini bener2 cuma ngefek dik ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

savitriayu

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

savitriayu recommends this product!

28 Oct 2020

Sebenernya bagus siih cuma biasa aja gitu. aku lebih suka yg push up drama sama catrice dibandingin sama maybelline yang ini. Ini manjangin sama ngelentikinnya lumayaan tapi entah kenapa aku ngga terlalu suka sama mascara ini wkwkwk tp ini kayanya udh ngga ada lagi, dig ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

sesiliannaw

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

sesiliannaw recommends this product!

08 Oct 2020

aku suka pake maskara ini buat aktivitas sehari2 seperti dulu waktu kuliah dan skrg kerja karena ga lebay... lentik sederhana menurutku, kalau untuk acara memang kurang cocok karena kurang tebal dan lentik tp kl untuk kuliah dan kerja cukup buatku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

devi_mikayla

Oily, Light, Cool, 25 - 29

devi_mikayla recommends this product!

08 Oct 2020

ketahanannya, waterproofnya okee. bikin tebel berkali2 lipatnya jugaa emang iyaa. cuman kadang suka gumpal inituhhh. agak susah bersih juga tiap dibersihinnya harus berkalikali. yang lainnya aku sukaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0
Prev
Next