ADD

Maybelline

Volum' Express The Falsies

Rp. 95.000
4

345 REVIEWS

5 Stars

118

4 Stars

155

3 Stars

55

2 Stars

15

1 Star

2

3.8/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
binamartaatmadja

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

3 days ago

mascara kecintaan mama dan aku sempet nyoba jg. mascara ini bikin bulu mata lentik bgt tp aku ngga suka sama teksurnya yg telalu basah pas pertama kali pake, ngga bisa rapih makenya suka bleber k kelopak mata 😂

female-daily-user-image
ridhanaa

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

7 days ago

Mascara pertama akuuu dan sampe sekarang masih sukaaa. Aplikatornya enak banget untuk digunakan. Hasil dari mascara ini juga buat bulu mata terlihat lebih tebal. Untuk ngelentikinnya juga juaraaaa dan harganya sih kalo buat jaman sekarang ya terhitung murah. Mungkin akan repurchase kalau mascara yg sekarang habis dan lagi kangen mascara masa lalu h... Read More

female-daily-user-image
shtabitha

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

08 Feb 2019

Jujur ini ter enak dari semua maybelline mascara yang aku punya! Dia punya spoolie bentuknya agak lentur gitu loh kaya bisa digerak2in? Packagingnya lucu banget warna ungu dan tulisannya biru, aku sih suka hahaha. Dia gak bikin clumpy dan cukup enak dipake sehari2, juga waterprooooof! Dan bikin bulu mata keangkat dan tahan seharian! Good job Maybel... Read More

female-daily-user-image
egafista

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

21 Dec 2018

Pernah pakai maskara maybelline yg ini. Emang kalau maybelline itu juara semua maskaranya. Ini bagus manjangin bulu mata gabikin clumpy gitu. Dan dia yg pastinya waterproof banget. Tapi aku masih lebih suka hypercurl.

female-daily-user-image
deasafitri

Combination

Medium

Warm

19 - 24

04 Dec 2018

pernah pakai ini, aku suka banget sama aplicator nya, cuma waktu ku beli teksturnya agak ngegumpal. jadi keliatan tebel gitu di bulu mata. maybe I will not repurchase, cuma mungkin aku mau nyobain yg warna kuning.

female-daily-user-image
masayufirda

Combination

Medium

Warm

25 - 29

15 Nov 2018

tertarik beli karena mbak BA bilang ini lebih bagus dari hypercurl, tapi.... pros: mascara ini ketika aku pakai efek jadi tebal apalagi digunakan dengan 2 layer jadi seperti bener2 pakai fake eyelash, tahan lama dan waterproof. cons: mascara ini sedikit gumpal saat diaplikasikan rada susah ngerapihin bulu mata.

female-daily-user-image
rksusanti

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

04 Nov 2018

Maskaranya waterproof, bikin bulu mata jd lentik dan keliatan lebih panjang walaupun ga dijepit, tapi baunya gak enak kaya lem gitu dan menurutku desainnya biasa aja gak elegan, kadang maskaranya juga suka ngumpul ditengah2 jadi ga rata

female-daily-user-image
nananarfh

Normal

Medium

Warm

19 - 24

23 Oct 2018

Plus : - bisa ngehold curl nya, bulu mata jadi lentik banget - waterproof mascara Minus : - mascara ini rada bikin clumpy. - kurang suka packagingnya, kurang elegan.

female-daily-user-image
natasyajeng

Oily

Light

Neutral

19 - 24

10 Oct 2018

selalu deh balik ke dia lagi dia lagi, packagingnya lucu warna ungu gt dan hasilnya juga bagus bikin bulu matanya jadi lentik dan kepisah-pisah gitu, kalo pake ini suka berasa "ih badai bgt bulu mata gua" HEHE

female-daily-user-image
realmeka

Dry

Medium Light

Cool

30 - 34

02 Sep 2018

Maskara maybelline pertama yg aku coba, sebenarnya untuk hasil sesuai klaim yg bervolume, hmm di aku sih so so ya.. apa karena bulu mata aku udh ckp tebal jd ga terlihat perbedaannya. Minusnya knapa aku kurang cocok, karena produk ini sering menggumpal saat digunakan jadi susah diratakan.

Prev
Next