Maybelline Hypercurl Cat Eyes Volum' Express Mascara Black - Review Female Daily

Maybelline

Hypercurl Cat Eyes Volum' Express Mascara

Black

Rp. 99.000

4.0

203
190
115
29
10

547 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ranirara

Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29

15 Jun 2021

ranirara recommends this product!

ini tuh pakenya tricky mesti pake feel kalo aku hehehe tapi hasilnya lentik panjang nebelinjuga bagus pokonya, kalo di aplikasiin lebih dari 1x pasti ada aja yang ngira ada yang nanya kalo aku extention bulu mata. padahal ga wkwkwkwkwkwk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

elizmaria

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

09 Jun 2021

elizmaria recommends this product!

Awalnya aku iseng coba beli produk mascara yang varian ini karena lagi ada diskonan. Sebelumnya aku juga udah liat liat review di internet, dan review nya lumayan bagus, jadi aku berani beli. Setelah aku coba pakai di bulu mata ku yang tipis, pendek dan tidak lentik, aku merasa hasil akhir setelah pemakaian agak kurang gimana gitu, karena aku merasa agak kesulitan memakai aplikatornya. Produk nya enggak jelek, aku nya yang kurang cocok sama produk ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

kabita65

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 May 2021

kabita65 recommends this product!

pake produk ini, karna suka sama aplikatornya, dan seperti biasa.. mascara maybelline selalu waterproof. pake ini biasanya di mix sama hypercurl yg volume express, jadi makin bagus bulu matanya hehe trus klo namanya cat eyes, ya emg iya juga si, krna aplikatornya yg ngejangkau bulu matanya jd ga ngegumpal juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Rr_Asfarina02

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

03 May 2021

Rr_Asfarina02 recommends this product!

Tertarik karna ada namanya cat eyes, hehe.. Sesuai klaimnya dia waterproof awet di pakai seharian meskipun kena air pas wudhlu. Bulu mata jadi panjang seketika. Hanya saja ketika membersihkan harus pelan bulumata biar gak rontok. Harganya terjangkau😊

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

selyf25

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Apr 2021

selyf25 recommends this product!

mascara tersimple, aplikatornya ga ribet ga bikin bleber cairannya. cairannya pun ga menggumpal, dan bisa bikin panjang bulu mata. trus tahan lama juga waterproof. bulu mata juga ga berat pas abis pakai mascara ini. packagingnya super slim no bulky.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

melissadelaney

Combination, Light, Cool, 25 - 29

12 Apr 2021

melissadelaney recommends this product!

Beli ini karena pengen nyoba dan ngeliat review orang-orang bilang bagus, pas dipakai yah lumayan melentikan dan menebalkan walau tidak terlalu signifikan, oke lah buat natural look dan memang benar waterproof karena ini mascara setelah diaplikasikan langsung mengering, harga juga cukup terjangkau, overall ini good product dan reccomended banget buat kalian yang make up natural.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Yayags

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

25 Mar 2021

Yayags recommends this product!

Pernah pakai ini, lumayan bagus sih. Kuasnya juga bagus gampang bgt dipakai kebulumata, btw ini dibulumata aku jadi lentik dan panjang gitu, hasilnya natural dan bagus. Beli lagi? Gak tau deh, pengen coba maskara yang lain. Heheh 😁😁😁😁😁😁😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

gbzlaminto

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

19 Mar 2021

gbzlaminto recommends this product!

Waktu itu dibeliin mama di online krn bingung mau pake mascara apa buat beginner, jujur smpe skrg masih suka bgt sama mascara yg satu ini! Aplikatornya enak krn bentuknya sisir jadi bikin bulu mata atas sama bawah keliatan bgt dan keangkat bgt. Hasilnya jg gak ngegumpal ❤️ worth to try gengs

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

jcjsc_

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2021

jcjsc_ recommends this product!

Mascara maybelline yang aku suka pertama kali. Dia bikin bulu mata naik banget, dan ga ngegumpal. Aplikatornya aku suka, tapi beberapa belakangan terakhir waktu aku beli aplikatornya jadi beda. Bentuknya udh ga sisir lg, tapi bentuk brush biasa. Jadi aku beralih ke produk yang lain karena aku ga suka sm aplikatornya yang sekarang.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

4

nabillaalfina

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Mar 2021

nabillaalfina recommends this product!

kuasnya terbuat dari plastik jadi enak ngekontrol seberapa tebal mascara ink-nya dan juga kokoh kuasnya. bagus buat bikin bulu mata jadi kepisah satu sama lain dan ngebuat efek volume. gampang banget pake ini karna tipnya lansing juga jadi bisa ngekontrol biar ga bleberan lebih mudah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

1
Prev
Next