ADD

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

Rp. 55.000
4.2

2688 REVIEWS

5 Stars

1070

4 Stars

1154

3 Stars

362

2 Stars

78

1 Star

24

4.1/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
anqys

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

9 hours ago

dari semua mascara maybelline, Hyper curl yang paling juara! sempet coba ini itu karena penasaran, tetep aja bakal balik ke hyper curl. oiya, bulu mata ku tipe yang panjang tapi gak lentik, mungkin itu juga alasannya kenapa mascara ini yang paling cocok di aku❤ waterproof, gak menggumpal, gak cepet kering. dan packagingnya gak berisik hahaha. udah ... Read More

female-daily-user-image
lenymaryani

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

12 hours ago

maskara yg terjangkau tpi kualitasnya bener2 high class,dia gampang banget dibeli dimana2,tipe bulu mata aku itu tipis dan turun gitu tpi maskara ini bener2 nutupin kekurangan bulu mata aku banget gitu.

female-daily-user-image
dheztaharyadi

Normal

Medium

Warm

25 - 29

20 hours ago

Maskara pertamaku, hasilnya oke menebalkan warna hitam. Tapi kadang dimataku suka menggumpal karena mungkin bulu mataku yg terlalu tumpang tindih dan nggak beraturan arah tumbuhnya. alhasil aku lebih suka pakai penjepit bulu mata tanpa maskara.

female-daily-user-image
riyani1122

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

21 hours ago

Mascara yang lumayan bisa membuat bulu mataku bervolume, beli pas lagi diskon di counter maybelline tapi ada tekstur yang menggumpal pas di applay ke bulu mata varian ini lebih murah dibanding mascara maybelline yang lain dan cocok untuk pemula yang pengen coba mascara

female-daily-user-image
tiw1

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

2 days ago

Maskara ini enak dipake nya apalagi untuk pemula.. harganya juga murah dan gampang didapat dimana mana cuma hati2 aja banyak produk palsu merajalela.. pakai maskara ini bulu mataku jd lebih bervolume dan lentik..jadi ga perlu pakai bulu mata palsu lagi.. aku udah coba juga maskara maybelline lainnya..

female-daily-user-image
vaniasetiono12

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

Maskara pertama yang dipunya.. Ini maskaranya awet banget, ga habis-habis rasanya dr pertama beli... terus make ini tuh bulu mata jadi bervolume, suka banget sama hasilnya, ga bikin mata iritasi atau gatal juga..

female-daily-user-image
lilakandi

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

2 days ago

Mascara pertama aq dulu ya bagus lentik Aplikator tuh enak bgt dipake, bikin bulu mata qu jadi panjang beneran hahaha Dulu sering bgt repurchase mascara ini tp skr uda coba2 mascara brand laen krna mascara banyak bgt pelsong jadi rada takut (dulu msh blom ngerti)

female-daily-user-image
sukmafgh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

ini mascara emang enak sih dipakenya bikin bulu mata lentik tapi di aku lentiknya cuma bentaran doang :( sama kalo di aplikasiin emang ada yang ngegumpal gitu emang itu aku cara pakenya gabisa ato gimana tapi tetep suka sama produk ini

female-daily-user-image
dhihihihi

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

2 days ago

Ini maskara pertama aku. Aplikatornya enak dan bikin bulu mata lentik. Ga clumsy juga. Bagus pokonya. Packagenya biasa aja sih, setara lah sama harganya yang murah. Repurchase? Maybe tapi pengen nyoba-nyoba maskara lain dulu.

female-daily-user-image
mithaoow

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

2 days ago

Please banget buat kalian jangan ragu buat beli produk ini. Maskara ini tuh bagusnya banget banget banget soalnya produk ini tuh teksturnya enak banget apalagi buat para pemula. Produk ini bakal bikin kalian yang gak biasa pake maskara ngerasa gampang banget sih karena tekstur nya yang enak dan gak cair

Prev
Next