Maybelline The Colossal Big Shot Volum' Express Mascara Black - Review Female Daily

Maybelline

The Colossal Big Shot Volum' Express Mascara

Black

Rp. 109.000

4.3

77
46
18
5
2

148 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sekarkina

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sekarkina doesn't recommend this product!

08 Nov 2020

kurang suka sama mascara maybelline yang ini, kurang melentikan atau nambah volume di bulumataku, clumpy juga, yang lebih aku ga suka lagi mascaranya cepet kering ( diwadahnya ) padahal baru beberapa kali pake aja udah kering banget jadi gabisa dipake lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

desfindahrosier

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

desfindahrosier recommends this product!

25 Oct 2020

Pakai ini bener-bener bikin bulu mata bervolume. Aplikatornya agak bulky, tapi bisa membentuk bulu mata dan buat agak curly gitu. Ketahanannya lumayan dan nggak mudah luntur juga. Lumayan suka sih, tapi pakai ini bulu mata terasa agak berat aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nonaziah

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

Nonaziah recommends this product!

18 Oct 2020

suka dengan bentuk kuasnya, yang mengikuti bulu mata walaupun kuasnya agak kaku . mascaranya lumayan tahan, efek menebalkannya juga dapat, serta harganya juga lebih ekonomis dbanding dengan mascara maybelinne yang harganya lebih di atas dari harga ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nabjas

Combination, Light, Cool, 19 - 24

nabjas recommends this product!

16 Oct 2020

aplikatornya lumayan bulky jadi harus hati-hati pakenya kalo enggak bakal meleber ke mana-mana. selain itu kalo gak pake trik bakal ngegumpal tint mascaranya di helaian bulu mata. jadi sebelum dipakein ke bulmat aku lap dulu aplikatornya pakai tisu. hasilnya ttp bikin l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

nonashela89

Combination, Light, Neutral, 30 - 34

nonashela89 doesn't recommend this product!

11 Oct 2020

Applicatornya terlalu besar buatku. Trus menggumpal di beberapa helai bulu matanya. Jadi gak lentik malah aneh. Kalau sudah keringetan dia akan beleber sedikit ke bawah mata. Akhirnya pindah aliran ke mascara maybelline lainnya hehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

mizz_ira

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

mizz_ira recommends this product!

03 Oct 2020

Suka banget dengan maskara dari brand ini. Ada beberapa series yang sekarang punya. Hasilnya selalu memuaskan. Tahan lama dan membuat mata lebih hidup dan ceria. Bulu mata terlihat lebih lentik dan tebal dan yang paling penting maskara ini mudah untuk dibersihkan. Overa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dinaotaya

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

dinaotaya doesn't recommend this product!

02 Oct 2020

aku direkomendasiin ini sama temen, aku pikir akan bagus dan bisa bikin curly bulmat tp ternyata ngga bisa malah kalo di layering lg jd nya ngegumpal, terus cepet bgt keeing maskaranya jd mubazir msh banyak harus kebuang. :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

imagochi

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

imagochi recommends this product!

22 Sep 2020

Ini mascara ku dari kuliah sampe sekarang. Udh nyaman bgt pake ini. Bikin lentik dan tebal bulu mata. Emg agak susah sih bersihinnya, tp mascara ini paling cocok di aku. Mascara ini juga tahan lama dan beneran waterproof. Aku pernah coba varian lain tp nggak cocok, cuma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Jesslynjo

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

Jesslynjo recommends this product!

23 Aug 2020

Nyobain produk ini karena claimnya yg bisa bikin eyelash look kita keliatan tebal dan lebat kyk CL 2ne1 dan sesuai dengan claimnya, bener dia bisa bikin perhelai eyelash kita lebih tebal dan padat. Sayangnya eyelashku ga hanya tipis tpi juga pendek, jdi overall looknya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

engginee

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

engginee recommends this product!

03 Aug 2020

awalnya aku pake total temptation. tapi ini juga suka banget hasilnya. bikin bulu mata jadi tebal, lentik dan cakep banget. mata keliatan jadi besar dan melek. dia juga nggak clumpy. nggak gampang smudge juga walaupun aku suka panas panasan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : matahari

0
Prev
Next