Maybelline Lash Stiletto Ultimate Length Waterproof Mascara - Beauty Review

Maybelline

Lash Stiletto Ultimate Length Waterproof Mascara

Very Black

Rp. 120.000

3.9

14
19
6
4
1

44 users

Reviewed this

5% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

pang_png

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 Dec 2020

pang_png recommends this product!

saya menggunakan produk ini setiap hari. waterproof pokoknya ga mudah hilang dan tidak luntur, mudah diaplikasikan, dan mudah ditemukan bahkan di indomart atau alfamart juga ada. rekomendasi banget karena tahan lama dan kualitas produk yang oke banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chloe

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

11 Feb 2020

Chloe recommends this product!

Kayaknya semua orang pernah pake maskara Maybelline deh. Murah, gampang didapat, dan hasilnya bagus di bulu mata. Yang Stiletto ini memang keliatan lebih memanjangkan daripada variasi lain. Wand-nya juga enak dipakai. Overall bisa jadi pilihan to go mascara

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0

viaacellyn11

19 - 24

Combination, Light, Cool

14 Oct 2019

viaacellyn11 doesn't recommend this product!

sampai sekarang menurut ku product mascara paling bagus dan banyak varian cumn maybelline sih . aku ud coba semua tipe mascara nya dan aku selalu suka sm hasil nya .
bagus tp aku lebih suka type yg lain di banding product yg ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

ynsyl

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

09 Jan 2019

Beli maskara ini setelah nonton youtube seseorang yang menyarankan pake maskara yang agak kering dulu, tunggu kering baru di curl, baru pake maskara yang agak basah. Maskara ini emang bikin bulu mata jadi lebih panjang, dan berhasil bikin bulu mataku terlihat lentik. Seneng banget tiap habis pake maskara ini, liat bulu mata naik dengan cantik. Satu-satunya maskara yang sukses dan cocok di bulu mataku yang banyak maunya ini.Sayangnya efeknya cuma beberapa jam, dan sorenya pas ngaca bulu mata udah turun lurus lagi kaya penggaris.

0

gggael

30 - 34

Dry, Light, Neutral

26 Aug 2018

duluuuu bgt cuma ini maskara yg cocok di aq ... ini manjangin bulu mata aq yg pendek ... enak bgt dipakenya , ringan ... gk menggumpal ... gk bikin mata aq pedih jg ... tp sayangnya ini gk dijual lgi deh kyaknya ... aq cari dimana2 tp gk ktemu ... ūüėĘūüėĘūüėĘ

0

bellajs_

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

12 Aug 2018

ini mascara pertama aku, dia buat bulu mata lentikkk bangett, ga buat terlalu tebel, tapi cakep aja hasil nyaa, ak mau beli lg, cma ga tau beli dmn, kok ga dapet2 yaaa, mana tau disini ad yg tau beli dmn? krn di counter nya kok ga keliatan lg gtuu

0

julyjulyana

25 - 29

Combination, Light, Neutral

01 Jul 2018

Mascara yang bagus kalo mau bulu matanya terlihat panjang. Karena ada fibernya jadi buku mata keliatan lebih panjang dan bervolume. Tahan seharian dan bagus banget. Udah lama juga sih aku pake ini. Walaupun sekaranv udah gak produksi lagi kata BAnya. Kalo masih ada aku tetap setia kok sama mascara stileto ini.

0

feliciaicha

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

26 Jun 2018

Ini mascara udah discontinued yah wkwk.. Dia ngga terlalu nebelin dan ngga terlalu manjangin juga, b aja gitu. Dan dia cepet banget keringnya, aplikator nya juga kegedean, jadi susah buat dipake di lower lashes

0

mphiiw

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

06 Apr 2018

ah... gak tau kudu ngomong apa... pokonya semua suka mascaranya Maybelline ini... gampang di apply, gampang di bersihin, waterproof.. aku pengen beli lagi seri yang lain... keren banget..suka banget...

0

Yechira

35 - 39

Dry, Medium, Warm

03 Sep 2017

Terlalu over expectations kayanya saya waktu itu...berharap bakalan panjaaaang, lentik dan awet hasilnya. Tapi yaaa..lagi2 ga ada yg bisa ngalahin mascara andalan saya dari brand sebelah. Entah kenapa saya ga bisa klik sama mascara2 produk maybelline..pdhl reviewnya pada bagus baguuusss..bahkan kata adek saya yg lulusan kecantikan aja maybelline yg terbaik.. but it didn't work at me.. :(

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Kiss Me Heroine Long and Curl Mascara Advance Film 02 Brown

be the first to review!

Heroine Long and Curl Mascara Advance Film

02 Brown

Kiss Me
Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara Cosmic Black

be the first to review!

Lash Sensational Sky High Mascara

Cosmic Black

Maybelline
Tony Moly The Shocking Cara 08 Clear Coating

be the first to review!

The Shocking Cara

08 Clear Coating

Tony Moly