Maybelline Big Eyes Mascara Volum' Express Mascara - Review Female Daily

Maybelline

Big Eyes Mascara Volum' Express Mascara

Rp. 85.000

3.8

47
71
48
8
2

176 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Jun 2021

dindala_09 recommends this product!

Selain maskara yang warna kuning itu, aku juga pernah coba maskara maybelline yang ini, tertarik pengen nyoba karna dia punya dua aplikator gitu, ada yang brush besar untuk bulu mata atas dan ada brush yang lebih kecil untuk bulu mata bawah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

16 Jun 2021

dindala_09 recommends this product!

Selain maskara yang warna kuning itu, aku juga pernah coba maskara maybelline yang ini, tertarik pengen nyoba karna dia punya dua aplikator gitu, ada yang brush besar untuk bulu mata atas dan ada brush yang lebih kecil untuk bulu mata bawah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0

03 May 2021

Rr_Asfarina02 recommends this product!

Maskara ini bagus, dia punya dua sisi yg digunakan berbeda yg satu buat bulu mata atas dan sisi lain buat bulu mata bawah. Bikin bulu mata tebal dan panjang. Sesuai klaimnya dia waterproof. Harganya terjangkau😊

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

19 Mar 2021

sherlyn recommends this product!

Suka banget mascara ini karna punya 2 brush untuk eyelashes atas dan bawah. Dan bkin bulu mata aku lebih tebel dan panjang. Jadi ga perlu pake bulu mata palsu lagi. Mascaranya juga gampang dibersiin kok. Tapi sayangnya kadang suka luntur T.T

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

24 Jan 2021

vikavrizilia recommends this product!

Ini mascara yang pertama kali aku punya😂 Dulu belinya di store Maybelline langsung dan entah kenapa mutusin beli yang ini. Mascara ini cukup oke sih, dia punya 2 sisi, yang gede sama yg slim gitu. Yang gede biasanya aku pakai untuk bulu mata atas dan yang slim buat bulu mata bawah. Sisi yang gede sih agak clumpy hasilnya, tapi yg slim smooth2 aja. Dia cuma bantu nebalin aja dan ga terlalu bikin bulu mata naik walaupun udah paki penjepit bulu mata. Terus mascara ini juga ga bikin bleber. Oke2 aja kok ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

18 Dec 2020

lunggadwi recommends this product!

Ini juga bagus sihhh. dulu bangett kayaknya pas baru-baru nyobain makeup aku beli ini. memudahkan banget untuk bawah mata yaa jadi ga beleber kemana-mana gituuu. tadi sebenernya aku suka banget pake wand kecilnya untuk lash atas juga gatau kenapa kayak bikin lbh capek ajaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

20 Nov 2020

deboraavn recommends this product!

ini mascara pertama yang aku pake buat awal2 nyoba ini easy to use sih, terus ringan gitu, walaupun ringan tapi bagus hasilnya bikin bulu mata aku bervolume dan lebih lentik, dan ada buat bulu mata bawah juga hihi jadi bulu mata bawah juga jd cucmey👌🏻😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

02 Oct 2020

yvoikl recommends this product!

Emang mascara nya Maybelline tuh bagus2 semua, termasuk yang ini. Apalagi ada dua aplikator gitu, ada yg buat upper lashes sama lower lashes. Bikin lebih gampang buat diaplikasiinnya, suka banget deh!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

13 Aug 2020

olanjenner recommends this product!

maskara pertama yang aku beli waktu baru belajar makeup. langsung suka sama mascara ini, karna beneran bikin bulmat ku lentik dan bervolume, walopun engga dijepit hasilnya ga ngegumpal keliatan natural. waterpoof nya ga diraguin lagi. aplikatornya ada dua buat bulu mata bawah dan bulu mata atas, aplikatornya enak, gampang bgt buat diaplikasiin dan ngejangkau bulu mata yang disudut. sayang mascara nya cepat banget kering, gatau kenapa, kurasa karna tutup nya yang ga bisa ditutup rapet gitu, dan bikin mascara nya jadi cepat kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

3

03 Jun 2020

ardianty recommends this product!

Gilasih pake mascara ini cuma sekali swipe langsung cetar, ini lebih bagus drpd yg hyper curl. Trus juga nahan curly an banget, dan waterproof pastinya. Apalagi dia ada spolie khusus buat bulu mata bawah yg sikatnya lebih kecil2 jd memudahkan dalam pengaplikasian, kecintaan aku deh pokoknya. Super luv❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next