Madame Gie Gorgeous Wink Celebs Beauty Long Maskara - Review Female Daily

Madame Gie

Gorgeous Wink Celebs Beauty Long Maskara

Rp. 22.400

4.2

32
31
10
3
0

75 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

risgan

Oily, Medium Dark, Cool, 19 - 24

4 days ago

risgan recommends this product!

Bagus! Murah! Soalnya aku udah pernah nyobain beberapa brand mascara murah dan mascara ini itungannya worth it banget! Bulu sikatnya tu kurus2 jadinya ga bikin menggumpal! Pokoknya bagus! Padahal ga expect banyak karna biasanya yang murah2 itu mesti ekstra sabar pas dipake. Tapi ini beneran bagus banget buat harganya!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Vemmyvl

Normal, Light, Cool, 25 - 29

19 Feb 2021

Vemmyvl recommends this product!

MY HOLY GRAIL MASCARA EVER!! buat ukuran mascara yang murah, ini bagus banget parah! Easy apply, ga gumpal, tahan lama dan yang paling penting NGGAK BIKIN MATA PANDA.. bahkan mascara brand lain yang lebih mahal dan lebih terkenal, selalu bikin mata panda... buat kalian yang nyari mascara yang hasilnya natural,this one is for you! Sebagus itu guys!!! Been repurchased berkali2!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

billearn

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

18 Feb 2021

billearn recommends this product!

Dapet ini pas FS shopee, aku bukan penggemar mascara jadi pake ini cuma coba2 aja dan ga pernah kupakai buat keluar2. (+) Murahhh, cukup awet dan lumayan waterproof, awal diaplikasiin ga beleber cepet kering, bikin bulmat jadi terlihat panjang dan tebal (-) ga terlalu waterproof tapi sesuai harga lah, isinya cepet kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

megazullfiana

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Feb 2021

megazullfiana recommends this product!

Produknya beneran bagus banget. untuk maskara harga sekitar 20k ini worth it banget. aplikatornya tebel jadi bisa cepet menjangkau bulu mata dari ujung ke ujung. hasilnya cantik, bulu mata ga nge gumpal, lentik, menebalkan juga. cuma kalo udah di pakai berkali2 agak pr karna aplikatornya yg tebal itu suka nempel di kelopak pas pakai nya. ya agak pr karna pas mata udah pakai eyeshadow trus kena jadi harus apply lagi. tapi bagus ko

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

suci101005

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

07 Feb 2021

suci101005 recommends this product!

Bagusss niiii😍🥰😍🥰😍😍🥰😍🥰😍😍🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍🥰😍bikinnn bulu mata lentik😘🥰🥰🥰harga terjangkauuuuuu yang pastinyaaa🤩🤩🤩🤩🤩🤩sukaaaaa banget sama maskaranyaaaaaaaaaa🥰😍😘😍😘😍🥰😍😘😍😘😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

shantyindrianii

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Feb 2021

shantyindrianii recommends this product!

Untuk mascara seharga 20k an ini udh cukup bagus sih. Pas diaplikasikan ga bleber dan ngegumpel, tapi kalau buat dilayerin dan kelamaan aplikasi nya dia cepet bgt keringnya :(( jadi harus gercep. Plus spoile nya mini, jadi harus extra sabar ;)) Buat efek melintikkan dan memanjangkannya sih dapet bgt!! Tapi kalau di aku ga bertahan lama, pagi kupake, siangan udh turun lagi bulmatnya dan dia ga waterproof, padahal claimnya waterproof :((

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

nurilalfa

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

03 Jan 2021

nurilalfa doesn't recommend this product!

dia ini murah kan yaaaa tp ya gitu, ada harga ada rupa. dia bukan yg jelek banget gitu sih. cuma emang nggak nyaman dipakai. dia bisa banget untuk melentikkan bulmat, menjaga agar si bulmat ngejegrak berdiri juga mayan lah... cuman entah kenapa, dia ini gampang banget lunturnya.. jadi ky ada butiran butiran gitu (?) terus cepet keringnya dan cepet nge gumpal. mau dilayer gitu ud gak bs... karena dia ud keburu kering dan lgsg gumpal. teruusss ini nggak rekomended buat yg punya mata sensitif spt aku, mata pasti lgsg merah dan perih bangettt.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

CrescentBunny

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Dec 2020

CrescentBunny recommends this product!

Dengan harga murah bisa dapetin mascara baru dan bener bener sebagus itu. Kalo udah handal ngeaplikasiinnya, dijamin ga nggumpal. Bulu mataku yang emang udah lumayan panjang tapi ngga seberapa tebal bisa terlihat jadi lebih tebal setelah pake mascara ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ayucandra

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

26 Dec 2020

ayucandra recommends this product!

Untuk maskara seharga 20 ribuan cukup worth it sih. Efek melentikkannya kelihatan, tidak menggumpal juga. Cuma mungkin karena aku terbiasa pakai spoolie yang ukuran kecil, pakai ini agak kesusahan karena ukurannya cukup besar menurutku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

haliza_ya

Normal, Light, Cool, 19 - 24

21 Dec 2020

haliza_ya recommends this product!

maskara yang enak di apply dan harganya affordable, ga bleberan kemana-mana walopun keringetan dan masih stay di mata.. cocok buat mata aku yang minimalis, pokoknya kalo udah abis nanti bakal repurchase lagi untuk produk maskara andalan akuhh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0