L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara 204 Blackest Black - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

Rp. 0

4.6

1080
388
119
20
6

1613 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SelmiRose

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

SelmiRose recommends this product!

15 hours ago

Pertama kali aku nyobain produk maskara dan langsung jatuh cinta 😍 Sesuai klaimnya, maskara ini memberikan kesan bulu mata lebih bervolume dan terlihat lebih panjang seketika. Aplikasi maskaranya pun mudah, ga terasa lengket atau menggumpal. Selain itu, yang aku suka d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

febrina_ms

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

febrina_ms recommends this product!

2 days ago

Sukaa bangett sama mascara loreal ini. Walaupun ukuran sikatnya memang agak gede, tpi bisa diatur pemakaiannya pelan2 di bulu mata. Hasilnyaa bener2 sebagus itu bisa bikin bulu mata jadi naik trus jadi tebal dan hitam jugaa trus waterproff juga jadi aman dipake seharian ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

stefanysalim

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

stefanysalim recommends this product!

2 days ago

My fav mascara! beneran ngebuat lentik bulu mata, gabikin mata pedih pas pake, cuma kalo aku pakenya kelamaan bawah mata bisa item2, bersihinnya juga ga susah, pake micellar water udah ilang sebenernya tergantung pakenya berapa layer, best deh pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Anggra1004

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Anggra1004 recommends this product!

2 days ago

L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Maskara, aku suka tapi aku kurang suka sama tekstur maskaranya yang bikin ngegumpal di bulu mata jadi harus pelan-pelan, supaya maskara ny tidak menggumpal di bulu mata, untuk bulu sikat nya lembut tapi agak keras sedik ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Thiyaff

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Thiyaff recommends this product!

3 days ago

Menurutku bagus banget, hitam ke helai-helai bulu mata bikin bulu mata juga panjang, waterproff parah, harus pake mw untuk waterproof juga, soalnya kalau pake yang biasa ga ampuh. Terus menebalkan dan panjang nya tuh perhelai jadi semakin cetar deh bulu matanya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

dindamasita

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dindamasita doesn't recommend this product!

4 days ago

Hmm gatau ya kayanya orang2 pada suka bgt tp sayangnya aku ga terlalu suka. Iya sih bener bikin bulumata langsung cetar, tp menurutku dia agak clumpy, ngelentikkinnya ngga yg per helai bulu mata, tp bbrp bulumata jadi satu. Aplikatornya juga gede bgt, agak susah buat ng ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : PR Package

0

ziathahira

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

ziathahira recommends this product!

4 days ago

ini adalah mascara terbaikkkk yang pernah aku cobaaa!!! udah beberapa kali nyoba mascara ini itu, tapi ngerasa ga pernah cocok. tapi untuk mascara ini aku jatuh cinta 🧡btw tipe bulumata ku itu panjang dan lumayan lentik, cuman kurang tebel aja. yang aku suka dari masca ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Leonynov

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Leonynov recommends this product!

4 days ago

Sesuai sama claimnya, maskara ini bener2 volumizing dan bikin bulu mata tuh ke angkat. Waterproof dan smudgeproof jadi ga takut kalau mau dipake sehari-hari. Formulanya juga ga gampang kering jadi awet banget bisa tahan berbulan-bulan. Tapi aku ga suka sama wandnya yang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Shendii

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Shendii recommends this product!

5 days ago

Mascara terbaikkk yang aku punyaaa untuk saat ini ❤️ Mascara ini aplikatornya bagus bangett memudahkan dalam melentikkan bulu mata dan memanjangkan bulu mata. Gak bikin bulu mata rontok dan waterproof bangett. Sayangnya, yg gak aku suka itu kemasannya karena kemasannya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Luciadventia

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

Luciadventia recommends this product!

5 days ago

Mari kita berikan waktu sejenak untuk menghargai jasa2 orang di balik terciptanya mascara ini :) Ini aku suka banget nget nget. Gak heran banyak orang yang rekomendasiin ini. Dari packagingnya dulu, gak usah ditanya sih packagingnya cantik (mungkin karna aku suka sama h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next