
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
19 Aug 2026
renefre recommends this product!
udah setahun lebih pake mascara ini, bulu mataku tipe bulu mata yang panjang, tapi lurus & turun. setiap kali cari mascara selalu strugglenya lentik dan naiknya ga bertahan lama, paling cuma 2 - 3 jam aja. waktu itu iseng beli dan cobain judydoll dan dicombine sama eyelash curler andalanku - selama setahun ini aku pake 2, masami dan glamfix. after diapply di bulu mata, bulu mataku jadi nge"jigrag" naik dan lentik banget, tapi finishing looknya tetep natural, waterproof dan anti beleber.
lentiknya juga stay seharian, even sampe besok pas bangun tidur (kalo ga dibersihin). minusnya, judydoll iron mascara ini agak susah diapus dan susah ilang even aku uda sering hapus pakai micellar water. mungkin mesti pakai yg khusus eye make up remover kali yaa (tapi aku belum pernah coba).
lastly, mascaranya awet banget, udah setahun masi tetep bisa dipake dan ini aku baru banget repurchase lagi! bakal pake iniii terush
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
Vniaptrrr recommends this product!
Aku udah 2x repeat order maskara judydoll ini karna bagusss bgttt. Bikin bulu mata naik tp gak yang lebay gitu. Dan dia bener2 waterproof siiiii. Minusnya kadang harus effort banget kalo mau hapus bya karena emg se nempel itu maskaranya tp sangat amat worth it
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
Tiarales recommends this product!
Sangat2 bagus. Aplicator nya nyaman. Tidak cepat kering dan sangat awet utk penggunaan daily. Tidak menggumpal. Harga nya worth it utk mascara sebagus ini. Kemasan nya lucu dengan warna yg lembut. Girly banget. Mudah diaplikasikan di bulu mata kamu sangat lentik
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
Fransiska05 recommends this product!
Produk ini bagus baguss banget... sangat recomended buat yang cari maskara anti ribet... maskara ini tidak mudah menggumpal pas pakai, tahan lama sampai berjam-jam tanpa smudge dan mudah dibersihkan dengan

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
02 Jul 2026
putyuup recommends this product!
Tipikal maskara yang bisa banget banget banget bikin bulumata yang kaga keliatan jadi ngejigrak banget. Mantep tahan badai, trus juga smudge proof! Water proof udah pasti banget. Kalo pake 1 layer dia bikin ngejigrak doang sebenernya, tapi kalo 2 layer langsung bagus
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
emeline recommends this product!
Mascara yang paling bisa ngangkat bulu mata menurutku, selain itu dia juga tahan seharian, bener bener penyelamat ketika gaada bulu mata palsu, iron aplicatornya juga memudahkan agar hasilnya ga beleber dan kena ke kelopak mata, productnya juga isinya bener bener banyak
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
01 Jul 2026
Iswatunhsnh recommends this product!
Produk ini waterproof banget, ga meleber juga jadi ga akan rusak makeup kaliann. Selain itu beneran bisa bikin bulu mata yang pendek jadi panjang dan curly tapi ga gumpal sama sekali terlihat lebih natural

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
16 Jun 2026
rahmay1311 recommends this product!
Buat kalian yang suka look bulu matanya natural panjang lentik gitu fiks kalian bakal suka sama produk ini sih karna dia bakal ngasih look itu buat kalian tapi ketahanannya di aku yg bulumat cepet turun ini 7/10 sihh cuma yang kusuka di aplikatornya enk dan terpenting dia ga bleber
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
29 May 2026
kAtoka recommends this product!
Pake ini karena penasaran sama bentuknya, dan ternyata emang bisa bikin tegak pas dipake. Tapi menurutku gak terlalu tahan lama tegaknya. Kena air juga gak tegak lagi. Cocok buat daily wear dan bagu orang yg ga mau bulu matanya berdiri sepanjang hari. Salah satu minus produk ini adalah aku gatau kapan dia habis karena gak keliatan dari tongkatnya.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Watson
21 Apr 2026
Aisyiyah recommends this product!
Actually, this mascara is such a unique find! Beda dari mascara biasanya, aplikatornya beneran dari metal alias iron wand tanpa bulu-bulu sikat. Awalnya mungkin kelihatan intimidatif, tapi pas dicoba, gampang banget buat nge-jangkau bulu mata yang paling pendek sekalipun tanpa bikin clumpy. It separates your lashes perfectly! Buat pemakaian harian, ini beneran game changer karena hasilnya kelihatan natural tapi tetep defined. Formulanya juga lumayan smudge-proof, jadi aman banget dibawa panas-panasan tanpa takut jadi mata panda. It’s so easy to clean but stays put all day long.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Sample


