

4.3
9 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
milapuspasari_s recommends this product!
Instaperfect Noir HD Lash Tubing Mascara ini punyawarna hitam yang intens dan membuat bulu mata jadi terlihat lebih tegas. Teksturnya cukup ringan, mudah diaplikasikan, serta membantu memberikan tampilan mata yang jadi lebih lentik. Cocok untuk sehari-hari dan mudah banget untuk dibersihkan.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Flash Sale
05 Jul 2026
Saidaaaa recommends this product!
Aku suka maskara yang hasilnya bisa dibangun sesuai kebutuhan, dan yang ini pas banget. Mau dipakai tipis buat daily look atau ditambah beberapa layer buat acara tertentu tetap nggak gampang clumpy. Plus point-nya, bulu mata tetap lentik dan nggak gampang turun.

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : FD Flash Sale
28 Jun 2026
sallsaaz recommends this product!
Love hate bgt sebenernyaa karena mascara ini formulanya waterbase sekali, jadi harus hati2 saat pemakaian, agak butuh waktu untuk kering dan ngeset di mata. Terkadang aku notice suka nempel ke kantong mata sama di kelopaknya. Hasilnya bagus sih, ga bikin berat, jadi mempertegas bulu mata biar makin keliatan. Saat dibersihin juga gampang, ga ngebuat bulu mata yg rontok, tp menghasilkan gumpalan hitam kl diapply pake micellar water.



Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
26 Jun 2026
ayunisartikaa recommends this product!
Ini produknyaaaa bagusssss bangetttt enteng dipakai, minusnyaaaaaa sangat cepat lepasssssss kalo gak sengaja kucek bulu mata dan lama keringnyaa kalo br di applayyy jd hrs dikipas duluuu biar maskaranya gak nempel di kelopak mataaaaa
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
11 Apr 2026
Walendah recommends this product!
Bagusnya mascara ini ga smudgeproof, pas kena air ga bleber kecuali digosok, itupun ga bleber. Jadi memudahkan buat yg muslim klo mau sholat.
Kurangnya karena dia karena waterbase (?) jadi buat bulumata yg ga lentik kaya aku, abs dijepit trus dipakein mascara ini langsung balik lurus lagi karena dia basah dan lama set nya. Jadi ini aku pake pas lg ga haid cm buat biar bulumata lebih keliatan aja meskipun ga gt lentik :”
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
11 Mar 2026
hanaalfh recommends this product!
mascara yg gampang bgt dibersihin sebelum sholat krn ga beleber yg bikin undereye hitam tp tinggal digosok aja kaya pake scrub. dia mirip versi original yg transferproof, smudgeproof tp lebih takes time buat ngeset jadi waktu pemakaian suka tricky nempel ke bagian kelopak/kantong mata. dia ngga clumpy, ngga kerasa berat, ngga bikin rontok bulu mata plus bikin bulu mata terlihat panjang dan lentik natural.


Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
09 Dec 2025
firyalane recommends this product!
Salah satu mascara dengan inovasi terunik di penghujung tahun 2025, untuk bulu mata ku yg turun jangan berharap bisa lentik ya saat pemakaian karena fokus mascara ini membuat setiap helai bulu mata terlihat jelas, no gumpalan. Oiya untuk muslim ibadah 5 waktu bisa di re apply lagi karena not waterproof setiap wudhu mascara otomatis lepas sendiri tanpa berantakan yg bikin hitam di wajah. Yg bikin berkesan adalah walaupun tidak membuat lentik tapi mempertegas helaian bulu mata dan ga berat sama sekali jadi mengurangi kerontokan bulu mata saat cleansing.
Karena unik aku rekomendasi bagi muslim yg khawatir wudhunya makruh memakai makeup yg waterproof bisa jadi alternatif sih
Thank You Jakarta Xbeauty

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
20 Nov 2025
kinamulen recommends this product!
Baru tau ada genre tubing mascara, alias maskara yang dibersihinnya tuh gampang mretel(?) (aduh apa bahasanya). First impression and notes:
+ Waw looks natural dan ngga clumpy😍 Dia konsistensinya cair, jadi anti gumpel deh harusnya
- Eeehh tapi, ati-ati guys keringnya agak lama. Sehingga dia bisa kena bawah mata pas basah. Worry not, gampang banget bersihinnya. Kaya lem cair kering gitu tinggal dikopek 👌🏻🙂
+ Kayanya harus 2 layer biar keliatan tebel. Bulumata ku tipis dan ngga begitu lentik, jadi aku harus 2 layer baru puas 😭
+ Meskipun tubing mascara, dia transferproof dan smudgeproof!!😱 Jujur kaget karena pas make awalnya bleber
+ Berishinnya gampang, micellarwater cukup. Trus gosok dikit, jepit pake jari dan buersihhhhh

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
06 Nov 2025
ayusgiarty11 recommends this product!
Instaperfect Noir HD Lash ini enak banget dipakai! Bulu mata langsung lentik dan tebal tapi tetap ringan, nggak clumpy. Hasilnya natural tapi tetap kelihatan fresh. Yang paling aku suka, gampang banget dibersihinnya, nggak bikin rontok bulu mata atau perih di mata.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily


