Sumptuous Bold Volume Lifting Mascara - Review Female Daily

ADD

Estee Lauder

Sumptuous Bold Volume Lifting Mascara

Black
Rp. 300.000
3.3

10 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

4

3 Stars

6

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
astariut

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Apr 2019

Maskara ini hasilnya so-so aja. Bikin lentik ngga, bikin panjang jg ngga, bikin bervolume ngga juga. Padahal pas liat brushnya keliatannya tipe brush yg bisa bikin ngelentikkin dan bervolume. Oh iya ini maskara ga waterproof tp ga gampang bleber jg sih.

female-daily-user-image
cladyssutanto

Oily

Light

Neutral

19 - 24

27 Aug 2017

mascara ini ga memberikan efek yang wow, volumizing ga terlalu, lengthening jg ga terlalu. biasa saja, utk harga yg lil bit pricey, mascara ini ga worth the price. msh banyak mascara drugstore yg lbh bagus. utk packaging nya sangat classy dan simple

female-daily-user-image
cahcha

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

28 Feb 2017

Maskara ini cukup memberikan volume dan bikin terlihat lebih lentik. Cuma ngga begitu 'wah' sih jadi waktu abis ngga ada rencana repurchase dulu. Ngga smudge dan cukup awet. Brushnya juga bagus ngga bikin maskara ngegumpal.

female-daily-user-image
ida0393

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

30 Jan 2017

Mascara ini volumizing dan lengthening eye lashes hanya dengan sekali poles. Maskara ini cepet kering walopun gak waterproof but its okay, jadi buat yang harus wudu 5x sehari kan aman. Aplikatornya terbuat dari bulu2/sikat gitu bukan plastik, tapi sizenya besar banget jadi rada susah menjangkau seluruh bagian bulu mata. Kemasannya bulky juga, makan... Read More

female-daily-user-image
santisiera

Combination

Medium Light

Neutral

45 and Above

14 Aug 2016

Pernah dapat produk ini dalam ukuran travel size. Saat dipakai, ya memang melentikkan bulu mata, tapi gak bisa membuat bulu mata saya jadi terkesan tebal. Menurut saya, hasilnya sih biasa-biasa saja ya...Hmm, harganya juga lumayan mahal loh. Repurchase? Kayaknya sih belum yaa..., kecuali ada promo khusus.. :) 

female-daily-user-image
cyndinelly

Combination

Medium

Warm

30 - 34

26 May 2016

Beli ini pas ada travel sixeznya dengan harga yang cukup murah waktu itu. Setelah dipakai sekitar 1 bulan, maskara ini menurut saya belum bisa dikatakan maskara yang wah banget. Dia bikin bulu mata lentik sih setelah dijepit tapi volume yang dihasilkan juga tidak terlalu bold seperti yang dijanjikan. Teksturnya clumpy dan cepat kering gitu menurut ... Read More

female-daily-user-image
arumpurba

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Feb 2016

aku beli ini sepaket gitu sama make up yg lainnya.aku pikir bakalan gimana gitu kalau pakai mascara ini, ternyata yah so-so.tapi ga adil juga sih kalau pakai mascara tapi ga pakai eyelash curler hehe.yang jelas, kalau kena air tuh ga luntur kemane-maneeee. yucks things ever!!!mungkin review aku kurang membantu yah xixixi, tapi bakalan coba pake mas... Read More

female-daily-user-image
agnesoliviaw

Combination

Light

Neutral

25 - 29

29 Jan 2016

Ini aku dapet oleh2 dr Amrik, jadi sepaket gitu dg produk lainnya. Overall klo pake u/ melentikkan bulu mata aja okay kok. Tapi ga volumizing emg, jd ya skedar lentik aja. Termasuk mahal dg hasil yg biasa saja :(

female-daily-user-image
unibayyinah

Normal

Light

Warm

19 - 24

28 Jan 2016

It's too pricey just for this little product i mean result. It goes on smoothly and creamy result but it doesn't volumizing that much. I am amaze at how it doesn't as good as all the hype out there. It's not worth it.

female-daily-user-image
diani1987

Combination

Medium

Warm

25 - 29

28 Jan 2016

Suka banget sama maskara ini, sekali swipe langsung jigrak, gak kaku dan menggumpal. Lentiknya kelihatan alami dan rapih, aku biasanya ga usah pake curler, bulu mata udah terlihat super volumized, bold, tapi sayangnya gak terlalu waterproof