Volume Stylist 18hr Lash Extension Mascara - Review Female Daily

ADD

Essence

Volume Stylist 18hr Lash Extension Mascara

Rp. 67.47
3.9

8 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
nisasyahrun

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

08 Aug 2019

Maskara drugstore gak worth dibeli! Pernah pinjam punya tanteku tapi kurang mantap! Gak begitu waterproof makanya gak cocok buat dibawa sholat, gak bikin lentik, not volumizing. Malah kalah banget sama loreal lash paradise yang aku lg suka bgt (tapi belum mau repurchase lg soalnya ada maskara jepang yang jauh lebih oke jauh lebih waterproof jauh le... Read More

female-daily-user-image
cillasau

Oily

Light

Neutral

25 - 29

06 Jun 2019

Penasaran karena klaimnya bisa bikin bulu mata macem di extension, dan ya hasilnya di bulu mata aku cucok sihh bikin panjang bulu mata tapi gak volume yaa karena emang fungsinya hanya bikin bulu mata terlihat lebih panjang dari aslinya. Hanya di aku agak gumpal ya dan sayang banget ini gak waterproof tapi enaknya adalah ini gampang banget dibersihi... Read More

female-daily-user-image
pratiwikusuma

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Apr 2019

Repurchase? Absolutely yess!!! Please essence buka store atau nyelip di drug store indo dong :(( selain packaging bagus, quality nya juga bagus bikin bulumata ga ngegumpal, btw ini tidak waterproof ya jd gampang dihapus 👌🏻

female-daily-user-image
lesamarselia

Dry

Dark

Neutral

25 - 29

03 Jun 2018

Menurut aku ini maskara terbaik yang pernah aku coba. Beli ini teracun sama youtubenya tati. Belinya juga jastip di instagram sekitar 80-90ribuan. Bener2 bikin bulu mata lebih panjang, bervolume dan lentik. Setau aku sih dia ga ada klaim waterproof ya, jadi kadang kalau mata perih atau kucek mata dikit suka smudge dikit. Paling suka karena teksturn... Read More

female-daily-user-image
ayhusna

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

02 May 2018

Ini bagus banget untuk yg punya bulu mata yang lentik, tapi kalo bulu matanya kaya aku yg straight, pendek, kayanya bakal ga suka. Soalnya dia emg memanjangkan banget, ga clumpy sama sekali, tapi ga hold curl dan ga kasi volume krn ini jg bukan waterproof. Salahnya di aku, aku ga merhatiin ini waterproof apa engga ? sepertinya akan bagus kalo dilay... Read More

female-daily-user-image
beetha

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

12 Apr 2018

beli ini karena nonton videonya tati terus dia bilang suka banget sama mascara ini jadi aku beli. Bagus banget sih mascaranya bener-bener tahan lama banget terus bikin bulu mataku kaya panjang dan bervolume

female-daily-user-image
cmfrd

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Mar 2018

Beli ini nitip temen yang kuliah di Jerman. Sebenernya aku suka banget sama hasil dari si maskara ini, cukup 2x usap bulu mata langsung cetar tapi tetep natural. But aku ga suka ternyata dia ngga waterproof jadi kalau kena air langsung meleber dong omg. Buat ngakalin itu, tiap pakai maskara ini aku selalu kasih top coat pakai maskara bening punyany... Read More

female-daily-user-image
ikatyh

Combination

Medium

Warm

25 - 29

04 Dec 2017

Mataku termasuk yg sensitif banget sama mascara, karena banyak yg bikin gatel & sering dikucek. Tapi mascara dari essence ini nggak disangka enak banget dipake sehari-hari maupun buat make up yg lebih formal. Buildable banget, tinggal dipulas dua/tiga kali kalo buat make up formal, dan sekali aja buat sehari-hari. Wand & brush-nya mudah dipake, ngg... Read More