Lash Knockout Extra Volume Mascara - Review Female Daily

ADD

Dejavu

Lash Knockout Extra Volume Mascara

Dynamic Black
Rp. 188.000
4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.7/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
noviaamelia

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

13 Mar 2019

pertama kalinya aku coba pake mascara merek lain selain Maybelline, beli ini karena waktu sama temen ke guardian ada si mascara ini, harga aslinya 180kan, tp di diskon jadi 47k saja! pas mau beli aku sempet liat liat reviewnya dulu sih di FD Apps juga banyak yang bilang bagus, yasudah kuniatkan deh beli. sekian curhat mari review wkwk. menurutku di... Read More

female-daily-user-image
resty4

Normal

Medium

Warm

25 - 29

26 Jan 2019

Packagingnya sih biasa aja kayak mascara pada umumnya, trus aplikatornya aku suka sih karna pas diaplikasiin tuh gak bikin bulu mata jadi pada ngumpul gitu.. agak lama keringnya sih, buat bulu mata aku yang lentik jadi gampang beleber ke area eyelid.. tapi dia emang waterproof parah sih.. kudu dibersihin pake remover yang khusus waterproof, karena ... Read More

female-daily-user-image
autumninterest

Normal

Medium Light

Cool

19 - 24

12 Jan 2019

Punya mascara ini gara gara dapet oleh oleh dari Jepang, dan sebenernya adalah aku bukan orang yang suka pake mascara because paling males bersihin mascara wkwkwk Tapi pas pake ku suka sih sama mascara ini, bikin bulu mataku lentik dan aku ngeliatnya (gatau ini aku doang apa gimana wkwkwk) jadi kayak lebih tebel dari sebelum pake mascara (ngga yang... Read More