Clio Salon De Cara Back Comb Cara - Review Female Daily

ADD

Clio

Salon De Cara Back Comb Cara

Rp. 249.000

4.2

3
0
2
0
0

5 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fitrieratna

Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29

05 Jul 2019

yg buat gw bingung ini maskara bs natural bgt. ohya ada 2 tube, yg satu mascara dg brush yg jaraknya kecil2 jd enak ga buat item2nya gumpal. yg satu lg tube brush sm cairan kaya oil utk misah2in rambut bulu mata biar makin natural. ga berasa pake mascara asli. kyny baka ... Read more

0

cecijessica

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

06 May 2019

hem gimana ya, suka sama formula maskaranya yang bener bener ga bikin gumpal jadi bulu mata keliatan agak tebelan (meskipun masih kalah jauh sama m*ybelline ) terus bulu mata juga seperti tersisir dengan baik , sayangnya yah untuk ukuran maskara ini kurang ngangkat dan ... Read more

0

byjessica

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

20 Sep 2018

Untuk mascara korea mascara ini lumayan buat lentik. Bisa di build up tapi kalo km udah biasa pakai maybelline atau loreal lash paradise. Km pakai ini bakalan berasa dalam hati bilang. Hah sudah? Gini aja? Uda selesai lentik nya gak waw gitu. Gak suka makeup menor suka ... Read more

0

khazashh

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

16 Sep 2018

sebagus ituu! dia bikin lentik dan volumizing at the same time tapi ga menggumpal. brush nya unik kaya ada serat fiber nya. mau kita pake sebanyak apapun dia ga bakal clump. plus, maskara ini udah dapet sama remover nya yang ampuh bgt buat hapus maskara yang bukan clio ... Read more

0

anastasiasn

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Sep 2018

mascara ini merupakan inofasi baru yang sangat berbeda dari macara biasanya, karena mascara ini sekaligus bisa merawat bulu mata agar tidak rontok, selain itu setiap pembelian mascara juga sudah di lengkapi dengan remover

0