Bioaqua Lengthening Mascara Black - Review Female Daily

Bioaqua

Lengthening Mascara

Black

Rp. 20.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adifumansah

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

26 Jun 2019

Suka banget sama aplikatornya! Kayaknya semua berkat aplikatornya sih, jadi bulu matanya ngga gampang clumpy atau gumpal meskipun udah dipakein 5 layer (pakein layer per layernya harus nunggu sampe lumayan kering dulu loh ya). Kalo formulasinya biasa aja sih, malah lebih ke sesuatu yang lengket (?) jadi harus didiemin sekitar 10 menit sambil sesekali ditiup biar bener-bener kering dan siap diajak petakilan. [WARNING] Jangan naik motor, kucek mata, pake kacamata, atau nyenggol daerah 5 cm sekitar mata sebelum dipastiin bener-bener kering, karena dia bakal jadi nempel satu sama lain, keliatan kayak clumpy gitu padahal misahinnya udah pake tenaga.

0

SIMILAR PRODUCTS