Bioaqua Lengthening Mascara - Beauty Review

Bioaqua

Lengthening Mascara

Black

Rp. 20.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

adifumansah

18 and Under

Oily, Medium Dark, Warm

26 Jun 2019

Suka banget sama aplikatornya! Kayaknya semua berkat aplikatornya sih, jadi bulu matanya ngga gampang clumpy atau gumpal meskipun udah dipakein 5 layer (pakein layer per layernya harus nunggu sampe lumayan kering dulu loh ya). Kalo formulasinya biasa aja sih, malah lebih ke sesuatu yang lengket (?) jadi harus didiemin sekitar 10 menit sambil sesekali ditiup biar bener-bener kering dan siap diajak petakilan.

[WARNING]
Jangan naik motor, kucek mata, pake kacamata, atau nyenggol daerah 5 cm sekitar mata sebelum dipastiin bener-bener kering, karena dia bakal jadi nempel satu sama lain, keliatan kayak clumpy gitu padahal misahinnya udah pake tenaga.

0