Bioaqua Silk Mascara 2in1 Waterproof - Review Female Daily

Bioaqua

Silk Mascara 2in1 Waterproof

Rp. 23.000

3.0

1
2
2
1
1

6 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

LelyAminulloh

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

06 Jan 2021

LelyAminulloh recommends this product!

beli ini karena tertarik . dapat mascara dapat fiber .. belinya karena keracunan si mbak mbak olshopnya sih 🤣 bagus sih.. aku ngabisin mascaranya sampek abis.. tp fibernya gak abis.. btw kalau pakai fibernya ati ati.. kalo masuk mata sakit .. jadi kalo gak berani . mending pakai mascara yang menebalkan aja..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Facebook

0

nandaaaw

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

05 Dec 2020

nandaaaw recommends this product!

menurut aku produknya bagus untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata karena ada bulu bulu halusnya, harga nya juga termasuk murah. tapi sayang nya pas aku pake wudhu maskaranya luntur, ga waterproof padahal klaim produknya waterproof. untuk harga segitu menurut aku lumayan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mutia11

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

03 Oct 2020

Mutia11 recommends this product!

aku pake maskaranya di mata bagus sudah lumayan lama aku pernah pake ini tapi aku kurang sukanya pas lagi ke luar kena angin agk jatu2 gt yg buat tebelin bulu matanya.. jdi terlihat agak hitam gt harganya juga lumayan murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Perly31

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Aug 2020

Perly31 doesn't recommend this product!

Gk suka banget sama mascaranya emang gampang bwt di aplikasikan tp yg produk keduanya kyk bulu kecil" jdii hrs extra hati" dan wkt di bersihin juga bekas bulu nya masuk mata perihh,ak cm coba 1x stlh itu gk kepake lebih eman mata kl ad apa" dr pd mascaranya hrga nya juga murahh sekali jdii takut dan ini gak waterproof jugaa,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

senhorita_kartika

Dry, Light, Cool, 25 - 29

17 Jun 2020

senhorita_kartika recommends this product!

menurutku ini maskara cocok banget buat yang pengen tampilan bulu matanya panjang dan tebal tanpa harus eyelash extension atau pake bulu mata palsu..harganya juga murah... tapi sayangnya maskara ini ngak waterproof... sesuailah sama harganya..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Evhielestari03

Dry, Dark, Warm, 19 - 24

04 Sep 2019

nihh maskara andalan aku banget selain harganya murah kualitas nya juga bagus banget menurut ku .. bikin bulu mata keliatan tebel dan aga panjang Ngan dikit ga bikin bulu mata turun tapi sayang ga banyak orang yang tau .

0

Nabilaaldora

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

27 Jul 2019

aku pake ngga waterproof 😭😭😭 tapi buat kalian yang pengen bulu mata yang tebel ngga perlu beli bulu mata palsu. kalian bisa pakai si maskara ini + fiber nya. biar keliatan nampar gitu matanya jadi kalian pake maskara,terus si fiber nya, terus timpa maskara lagi

0

SIMILAR PRODUCTS