Bioaqua Silk Mascara 2in1 Waterproof - Beauty Review

Bioaqua

Silk Mascara 2in1 Waterproof

Rp. 23.000

3.6

3
2
2
1
1

9 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ajeng_anggraini

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

30 Oct 2021

ajeng_anggraini recommends this product!

mascara ini sih bagus bgt menurut akuu, mascara nya waterproof cepet kering juga terus natural gitu kalau mau nebalin lg ada kapas nya gitu itu bagus bgt juga buat mata kaya pakai bulu mata palsu, recomended sih ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

marisa309

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

14 Jun 2021

marisa309 recommends this product!

awalnya beli karena banyak yang review, terus juga karena dapat fibernya , aku pakai maskaranya sampai habis, tapi Fiber nya gak habis habis sampai numpuk😅, pertama kali beli aku cuma pake Fiber nya pas kena angin malah jatuh di bawah mata, maskaranya bagus tapi fiber nya gak berguna sih bagi aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

LelyAminulloh

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

06 Jan 2021

LelyAminulloh recommends this product!

beli ini karena tertarik . dapat mascara dapat fiber .. belinya karena keracunan si mbak mbak olshopnya sih 🤣 bagus sih.. aku ngabisin mascaranya sampek abis.. tp fibernya gak abis.. btw kalau pakai fibernya ati ati.. kalo masuk mata sakit .. jadi kalo gak berani . mending pakai mascara yang menebalkan aja..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Facebook

0

nandaaaw

18 and Under

Dry, Medium Dark, Neutral

05 Dec 2020

nandaaaw recommends this product!

menurut aku produknya bagus untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata karena ada bulu bulu halusnya, harga nya juga termasuk murah. tapi sayang nya pas aku pake wudhu maskaranya luntur, ga waterproof padahal klaim produknya waterproof. untuk harga segitu menurut aku lumayan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mutia11

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

02 Oct 2020

Mutia11 recommends this product!

aku pake maskaranya di mata bagus sudah lumayan lama aku pernah pake ini tapi aku kurang sukanya pas lagi ke luar kena angin agk jatu2 gt yg buat tebelin bulu matanya.. jdi terlihat agak hitam gt harganya juga lumayan murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Perly31

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

28 Aug 2020

Perly31 doesn't recommend this product!

Gk suka banget sama mascaranya emang gampang bwt di aplikasikan tp yg produk keduanya kyk bulu kecil" jdii hrs extra hati" dan wkt di bersihin juga bekas bulu nya masuk mata perihh,ak cm coba 1x stlh itu gk kepake lebih eman mata kl ad apa" dr pd mascaranya hrga nya juga murahh sekali jdii takut dan ini gak waterproof jugaa,

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

senhorita_kartika

25 - 29

Dry, Light, Cool

17 Jun 2020

senhorita_kartika recommends this product!

menurutku ini maskara cocok banget buat yang pengen tampilan bulu matanya panjang dan tebal tanpa harus eyelash extension atau pake bulu mata palsu..harganya juga murah... tapi sayangnya maskara ini ngak waterproof... sesuailah sama harganya..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Evhielestari03

19 - 24

Dry, Medium, Warm

03 Sep 2019

nihh maskara andalan aku banget selain harganya murah kualitas nya juga bagus banget menurut ku .. bikin bulu mata keliatan tebel dan aga panjang Ngan dikit ga bikin bulu mata turun tapi sayang ga banyak orang yang tau .

0

Nabilaaldora

19 - 24

Combination, Medium, Cool

27 Jul 2019

aku pake ngga waterproof 😭😭😭
tapi buat kalian yang pengen bulu mata yang tebel ngga perlu beli bulu mata palsu. kalian bisa pakai si maskara ini + fiber nya. biar keliatan nampar gitu matanya
jadi kalian pake maskara,terus si fiber nya, terus timpa maskara lagi

0