Benefit They're Real Magnet Mascara Black - Review Female Daily

Benefit

They're Real Magnet Mascara

Black

Rp. 260.000

3.8

1
2
2
0
0

5 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ayumig66

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

26 May 2021

ayumig66 doesn't recommend this product!

nyeseeeelll gw lsg beli full size ini ke makan omongan mbak2 sephora nya, b aja di bulu mata gw gada efek menebalkan or memanjangkan seperti claim di packagingnya sumpah! entah karena baru make jadi masi cair banget teksturnya or gimana tp first impression 👎gabakal repurchase seh, enough is enough

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora

0

virakallista

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

23 May 2021

virakallista recommends this product!

Kalian harus coba mascara benefit, seneng banget sama hasilnya yang gak clumpy. Hasilnya lebih natural tapi tetep kasih efek ngelentikin, aku suka banget hasilnya pas ditambah pakai bulumata palsu, dia lebih menyatu ke bulu matanya. Mascara ini juga water proof tapi gak begitu susah untuk dibersihin jadi gak buat bulumata rontok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora

0

toyibahthahir

Combination, Light, Cool, 25 - 29

20 May 2021

toyibahthahir recommends this product!

Yang aku suka dari maskara ini adalah kuasnya gak bikin gatel, aku rada sensitif sama kuas maskara makannya aku bukan anak maskara sebenarnya hehe. Pakai maskara ini gak bikin gatel atau kerasa berat dan ngebuat bulu mata aku jadi lebih berisi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

siranov

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 May 2021

siranov doesn't recommend this product!

Menurutku untuk sekelas produk dari Benefit ini tuh biasa aja, gampang luntur jadinya smudge😩 dan hasilnya mata jadi item deh. Untuk diriku yang sensitif diarea mata, yang jadinya suka pegang-pegang terus area mata🙈 ini gak cocok bgt sih, belum lagi harganya yang cukup pricey yah nekk! Tapi... aku suka hasilnya ketika pake produk ini, natural bgt! Tidak menggumpal, terlihat bulu mata yang sehat dan lentik. Untuk penggunaan sebentar aja yah oklahh😉

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

shantyindrianii

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2021

shantyindrianii recommends this product!

So, I had the travel size product, jadi enak dibawa kemana mana. Tenang aja walaupun dia travel size, tapi aplikatornya cukup gede kok jadi amannn. Menurutku, maskara ini tipe yg bikin panjang dan ngelentikin. Cukup longlasting buat bulu mata aku yg susah naiknya ini😆😆 Trs dia waterproof jadi aman bgt kalo kena keringet gak bleber. Dan selama dipake dia gak clumpy, atau nge smudge gt. Smooth bgt pas ku pake. Minusnya karena aplikatornya lumayan besar, jadi agak susah pas dipake di bulu mata bawah. But, so far, so good!! Worth to try sistt💞💞💞

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0