avione Volumizing Waterproof Mascara - Review Female Daily

avione

Volumizing Waterproof Mascara

Rp. 65.000

3.5

1
0
1
1
0

2 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

puteriislamisavitri

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

01 Jan 2021

puteriislamisavitri doesn't recommend this product!

Hasil serah terima dari mamak juga nih. Di bulu mataku yg kurang lebat, ini kurang nampol sih. Nggak tau ya claimnya apa, memang kurang menebalkan, tapi bikin nggak menggumpal. Kurang hitam juga. Utk sisir yg memang untuk memanjangkan sih, bentuknya nggak lebat gitu, lumayan bikin panjang. Kalau nggak salah juga lumayan waterproof.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Anggra1004

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

21 Oct 2020

Anggra1004 recommends this product!

maskaranya ringan saat digunakan. Selain itu juga bulu sikat nya juga lembut jadi saat digunakan kebulu mata tetap lentur dan tidak kaku, di pakai 2/3 kali aja sudah langsung terlihat bulu mata yang indah, bulu mata langsung lentik dan juga maskara nya tidak bikin menggumpal di bulu mata dan juga ringan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

imaniarsaman

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

08 May 2019

awalnya mau beli maskara pixy, eh trus malah beli ini karena lagi ada diskon sekaligus beli lipcreamnya. packagingnya bagus agak mirip maybelline hypercurl warna kemasannya juga cantik. bulu sikatnya cukup membuat lentik tapi untuk kasi volume menurut aku sih enggak. tapi yang paling disayangkan adalah maskara ini itu sama sekali ga waterproof. padahal kata BA nya avione ini waterproof. pas aku tes pake di rumah trus cuci muka, maskaranya langsung luntur

0