Aulia Volume Mascara - Review Female Daily

Aulia

Volume Mascara

Rp. 40.000

3.7

0
3
1
0
0

3 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Raanjasarr

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

03 Mar 2021

Raanjasarr recommends this product!

Aku waktu SMA pake maskara Aulia ini😂 tapi pakenya cuma ringan ringan siii dan sekarang juga masih pake.... Overall ini makara bagus si + murah Tapi minusnya kalo dipake wudhu kaya ada butiran butiran yang rontok huhuu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

alifahnadia123

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

20 Oct 2020

alifahnadia123 doesn't recommend this product!

kurang rekomen sma produk iniiii. karena dia bleber bgttt kalau dikucek sedikit atau kena air lgsg hitam2 bangett bleber di bawah mata:( harganya murah bgtt tp kualitasnya yg kurang ok apalagi buat dipake sehari2 bnr2 ga nyaman bgtt buat dipakenya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

sneezes04

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Aug 2019

iseng-iseng nyoba, krn bulu mataku pendek dan tipis trus aku belum mau pake lashes pula jd yaudah apa adanya bgt. menurutku dia gak terlalu ngangkat dan misahinnya kurang gitu. jd aku pakein bedak dulu trus aku pakein ini lg baru oke. cukup waterproof tp masih gampang dibersihin. nah sayangnya doi ini keringnya agak lama, jd gak langsung ngeset gitu

0

Atulagi

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

19 May 2019

Waktu itu lagi butuh mascara dengan budget yg sangat minim. Akhirnya coba beli ini. Harganya murah banget under 20ribu. Hasilnya natural bikin bulu mata lentik. Waterproof juga gak nyangka. Asal gak dikucek aja matanya, karna ini tipenya yg ngeletek gitu

0