Lash Perfector - Review Female Daily

ADD

Absolute New York

Lash Perfector

Rp. 130.000
4.4

5 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
ratna95

Combination

Medium

Warm

19 - 24

01 May 2019

Nyobain produk Mascara ini barengan beli nya sama si primer nya. Di aku lumayan bisa ngelentikin bulu mata dan jd panjang gtu. Kalo dia di pake barengan sama si primer nya bisa nambah tebel bulu mata kalo di aku. Tapi kalo di aku sendiri misal nggak pake primer nya ya cuma ksh efek panjang di bulu mata aku ajah.

female-daily-user-image
pingkyariyunida

Combination

Medium

Warm

19 - 24

30 Apr 2019

aku sering bnget gonta ganti maskara (soalnya exp nya lumayan cpet kalo udah dibuka) pake ini sihh lumayan lentik bulu mata, trus kalo gak sengaja belepotan bisa dibersihin pake tangan ajj tanpa yg lain (gampang bersih) tapi sayang kalo kena air dia gak waterproof dibawah mata suka hitam* karna suka kena air mata pas nguap ngantuk wkwk 😂😂

female-daily-user-image
sardongantobing

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Nov 2018

Aku tipikal yang enggak begitu suka pakai mascara Tapi pas aku pakai ini Bulu mata bawah ku jadi terlihat lentik gitu Dan enggak harus apply berkali-kali Padahal bulu mataku sedikit dan pendek Suka sama produk ini

female-daily-user-image
yantri_abshar

Normal

Light

Cool

30 - 34

03 Apr 2018

Maskara ini bagusnya kebangetaaaan. Bulu mataku kan pendek, ga bagus banget. Sekali diusap maskara ini langsung lentik tikkk, langsung jadi panjang, dan.berdiriii lentik sempurna selama ngantor. Padahal wudhu selama kantor aja 2x. Klo kata spg nya waterproof, dan terbukti sih gak luntur sedikitpun selama pemakaian. Harga terjangkau. Recommend bange... Read More

female-daily-user-image
lita_tiami

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

05 Jan 2018

Maskara ini klaimnya sih bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata, cuma kalau liat dari bentuk wandnya dan setelah aku pake dia hanya efek memanjangkannya aja yang kelihatan jelas. Dan dia juga melentikkan banget, tanpa harus pake eyelash curler dia bener2 bisa ngangkat dan nahan bulu mata aku selama kurang lebih 4 jam. Dia ga ada klaim waterproo... Read More