Absolute New York Lash Perfector - Review Female Daily

ADD

Absolute New York

Lash Perfector

Rp. 130.000

4.5

3
3
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Luvita_Yustiani

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

31 Jul 2019

Fungsi maskara ini untuk melentikan dan memanjangkan bulu mata dengan hasil yang natural dan gak heboh. Maskara ini juga gak waterproof jadi mudah dibersihkan. Aku emang gak suka menyakiti bulu mataku yang tipis ini dengan maskara waterproof, suka ngerasa berdosa bgt kl ... Read more

0

Ratna95

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

01 May 2019

Nyobain produk Mascara ini barengan beli nya sama si primer nya. Di aku lumayan bisa ngelentikin bulu mata dan jd panjang gtu. Kalo dia di pake barengan sama si primer nya bisa nambah tebel bulu mata kalo di aku. Tapi kalo di aku sendiri misal nggak pake primer nya ya c ... Read more

0

sardongantobing

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

22 Nov 2018

Aku tipikal yang enggak begitu suka pakai mascara Tapi pas aku pakai ini Bulu mata bawah ku jadi terlihat lentik gitu Dan enggak harus apply berkali-kali Padahal bulu mataku sedikit dan pendek Suka sama produk ini

0

yantri_abshar

Normal, Light, Cool, 30 - 34

03 Apr 2018

Maskara ini bagusnya kebangetaaaan. Bulu mataku kan pendek, ga bagus banget. Sekali diusap maskara ini langsung lentik tikkk, langsung jadi panjang, dan.berdiriii lentik sempurna selama ngantor. Padahal wudhu selama kantor aja 2x. Klo kata spg nya waterproof, dan terbuk ... Read more

0

lita_tiami

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Jan 2018

Maskara ini klaimnya sih bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata, cuma kalau liat dari bentuk wandnya dan setelah aku pake dia hanya efek memanjangkannya aja yang kelihatan jelas. Dan dia juga melentikkan banget, tanpa harus pake eyelash curler dia bener2 bisa ngangk ... Read more

0