Eyelash Adhesive - Review Female Daily

ADD

X-pert

Eyelash Adhesive

Clear Eyelash Adhesive (Non Latex)
Rp. 35.000
3.4

19 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

6

3 Stars

6

2 Stars

4

1 Star

0

3.6/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
ulfahazizi

Oily

Light

Neutral

19 - 24

18 May 2019

iseng beli pas nyoba pengen pakai bulu mata palsu. awet dan murah menurutku. pas dipake gak ninggalin bekas dan ringan sih. cuman pas ngebersihin kudu bener - bener. gatau bakal beli lagi apa enggak soalnya ini aja belom habis habis

female-daily-user-image
rahmannintia

Oily

Medium

Warm

19 - 24

14 May 2019

bagus kok, nggak meninggalkan bekas, cepet keringnya juga nggak beleber kemana mana, aplikatornya juga enak, bulu mata nempel sempurna di kelopak mata gampang juga dilepasnya, tapi sayang kalau kena keringat yg agak ekstrem lemnya cepet ilang, tapi keseluruhan oke kok,

female-daily-user-image
dewilrst

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

01 May 2019

Lem bulu mata ini selain murah, jg kualitasnya lumayan bagus. Dengan cara pasang yg bener, dia bisa bikin bulu mata jadi awet bgt buat acara yg lumayan lama. Kemaren aku sempet pakein ini di adekku yg lg wisuda, hasilnya sampek balik lg ke rumah masih tetep awet bulu matanya masih di tempatnya semula, padahal temen2nya yg pd pake perias profesional... Read More

female-daily-user-image
nancasew

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Apr 2019

harganya lumayan. tp kalo mau pake ini bener bener harus kering gitu. trus aplikator buat nempelin bulu mata ke lemnya itu sangat kecil. tp kalo buat yang ini recomendasi bgt kokk gua suka bgt dehhhhh

female-daily-user-image
fadillanur

Combination

Medium

Warm

25 - 29

04 Feb 2019

pertama kali belajar pasang bulu mata ya beli dan pake produk ini. warnanya bening, ketika diaplikasiin juga gampang ratanya dan juga cepet keringnya. ada aplikatornya jadi kalau mau make tinggal olesin ujung aplikator ke bulmat palsu ratain trus tempel deh, untuk ketahanannya lama bgt ya mata dr siang-maghrib baru balik kondangan masih on syantix

female-daily-user-image
syahramaulidha

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

02 Jan 2019

Emang rada susah pas nge apply di bulu mata palsu, tapi warnanya bening dan ga keliatan gitu, pas udah kering bulu mata paslu jadi bener” ga lepas, tahan lama juga ni kalau di kasih air ga luntur, pas di copot agak sakit sih mungkin karna dia nempel banget but untuk hasil okee:))

female-daily-user-image
enjeenathania

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

29 Dec 2018

beli lem bulu mata ini untuk makeupin anak padus di kampusku. milih ini ya karena harganya yang murah. lemmya tranparan tapi lamaaaaa banget keringnya dan gampang ngegumpal. mana kuas aplikatornya itu suka mekar bikin susah aplikasiinnya.

female-daily-user-image
rullyrahma

Combination

Medium

Warm

25 - 29

21 Dec 2018

lem bulu mata pertama yang aku ounya, harganya juga murah kalo ga salah ga sampe 35ribuan. tekstur lengket dan bening, entah kenapa aku kurang suka soalnya kalo ga langsung nempel tuh, dia jadi ga nempel :(

female-daily-user-image
vennypm

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

13 Dec 2018

Lem bulu mata pertama yang aku beli buat keperluan wisuda, aku beli bulu mata dengan merk yang sama juga, tapi ngga tau kenapa dia susah nempel di aku, aku ngga tau ini karena bulu matanya atau lemnya

female-daily-user-image
tiwiprastya

Combination

Medium

Warm

30 - 34

09 Nov 2018

Aku ga tau apa yg salah.. dia keringnya di saat yg ga pas.. Waktu diapply di bulmatsu, keringnya lamaaaaaaa banget, sampe dikipas2 ditiup2 pun hasilnya masih suka belepotan. Tapi isi containernya malah gampang kering, padahal udah ditutup rapet :( Emang kuat sih, bersihinnya juga ga terlalu ngoyo. Tapi kalo cuman 2-3x pake trus kering yaa kayaknya ... Read More

similar products

be the first to review!

Under Eyelash Cupid Arrow

RTSY

be the first to review!

First Date

RTSY

Prev
1
2
Next