Lavie Lash Eyelashes by Marlene Hariman - Beauty Review

Lavie Lash

Eyelashes by Marlene Hariman

#NoFilter

Rp. 49.500

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

audsinggih

35 - 39

Dry, Medium, Neutral

14 Nov 2021

audsinggih recommends this product!

Bentuk mata aku itu agak aneh dan sekalinya salah pake falsies pasti langsung dangdut kalau gak jadi hororisme. Awal pake Lavie Lash karena lem bulmat nya yang manteb sangat udah taunan gak ganti2, terus emang cinta bgt sama Marlene Hariman’s work jadi iseng beli ini. Jujurly awalnya sanksi banget bakal cocok karena keliatannya kayak heboh gitu, pas dipake WOW se-ba-gus itu dan gak keliatan norak atau lebay. Just perfect. Plus point, bisa dipakai berkali2!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0