Kedip Lash Sterilized Human Hair Unicorn - Review Female Daily

Kedip Lash

Sterilized Human Hair

Unicorn

Rp. 25.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fadhilahkarimah

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

fadhilahkarimah doesn't recommend this product!

17 Apr 2020

Hmm, bagus sih buat natural makeup. Bener-bener natural hasilnya, bagus kok buat daily dan gak berat. Tapii masalahnya bandnya susah banget nempel(?) dan baru dapet masalah ini pas pake merek kedip, gak pernah punya masalah ini pake merek lain..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rhyrhyna

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

11 Oct 2016

Hasilnya natural, tapi tetep lumayan pop karena bentuk lashesnya unik(panjang pendek) dan lumayan panjang. Clear band dan mudah dibentuk mengikuti bentuk mata. Helaian bulu nya lumayan kuat, nggak gampang copot, jadi bisa digunakan berulang kali(dengan perawatan yang be ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS