DUO Eyelash Adhesive Clear - Review Female Daily

ADD

DUO

Eyelash Adhesive

Clear

Rp. 276.400

4.1

22
15
9
1
1

48 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sellapermataa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Sellapermataa recommends this product!

6 days ago

dikasih ini dan gatau ya ini merek apaan awal nya yaudah pake pake aja awet bgt dan nyaman terus aja pake dan ga berusaha nyari tau hahaha pas udah habis baru lah penasaran beli nya dimana si lem ini ku pake juga pas wisudaan karna wisudaan aku makeup sendiri , ini awet ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

egaulfah

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

egaulfah recommends this product!

16 Mar 2020

ku memang bukan tipe yg suka pake bulmat palsu tp karna wkt itu mengharuskan ku pake bulmat palsu jd belilah lem bulmat ini, walopun aku sendiri msh belajar.. karna baca2 dr member FD bagus tntng lem ini..ternyata awet juga untuk ketahanan lem bulmat nya, dipake dr pagi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

fransiscabona

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

fransiscabona doesn't recommend this product!

01 Feb 2020

Pernah beli dan coba ini.. Untuk daya rekat ny lumayan. Model ny seperti pasta gigi yg di tekan baru keluar..dan ini sangat merepotkan πŸ˜‚ Kenapa ?? Karena pas aku aplikasikan langsung ke bulu mata palsu suka kebanyakan gitu dan jadi terbuang sia2 lalu supaya ga kebanyak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

nagasiren

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

nagasiren recommends this product!

15 Jan 2020

My fave eyelash glue! Harganya memang lumayan mahal sih, tapi daya rekat dan daya tahannya juara. Mau pake bulmat badai diterpa angin topan pun ga lepas wkwkwk. Udah berkali-kali repurchase tapi karena bokek belakangan ini udah ga repurchase lagi πŸ˜‚πŸ˜­

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

HeniAkbar

Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29

HeniAkbar recommends this product!

12 Dec 2019

Bukan pengguna falsies but I reckoned I should be able to do falsies at least. Nyari lem bulu mata direkomen ini sama mbakku. Karena nggak biasa pake lem aku nggak bisa compare ya, yg jelas ini udah cukup banget, keringnya cepet dan bikin nyaman gitu nggak berat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nabilalrst

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nabilalrst doesn't recommend this product!

10 Nov 2019

Not my fav, duo produknya bagus, tp utk yg bentuk tube dan tutupnya gini bikin nyebelin. Bentuknya kyk salep jadi susah atur lemnya pas mau diaplikasiin, kadang jadi sering kebanyakan. Terus tutupnya kecil bgt, kadang udh ngerasa kalo udah tutup dgn benar, tp rupanya be ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

nukefrnd

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Jul 2019

Harga? mahalll untuk lem bulu mata, tapi kualitas? oke banget, beneran kuat, cepet keringnya, buat mataku yang sensitif ga bikin perih meskipun pake softlens, lem nya bening setelah kering jadi gaperlu takut bleber dan ngerusak makeup mata

0

bnad

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

28 Jun 2019

aku bingung emang lemnya nggak kenceng atau teknik aku salah (padahal udah ditiup2 setengah kering sebelum dipasang) tapi bulu matanya nggak tahan lama. berapa jam copot:( aku waktu itu pake as wisuds dan foto-foto outdoor, wah sampe ngelem2 lagi di tengah acara dong ka ... Read more

0

Therealexandra

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

09 May 2019

awalnya mikir ini mahal bgt sister! Ternyata pas pake ini sih the best bgt !! Bulu mata nya kuat bgt ga copot copot, trs juga cepet keringnya ! Ga ngegumpel gtu trs lem nya nnti jadi bening klo uda kering ❀️❀️

0

Pratiwihijaz

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

06 Feb 2019

Ini yg dinamakan ad harga ada kualitas. Terdabesttttt pokoknya. Awalnya tau ini pas lg di centro liat fake lashes trus ada ini. Sekalian aja deh nyoba dan ternyata sebagus itu. Aku pernah pake dari acara pagi start jam 6 sampe prom jam 12 malem baru selesai ini tetap ng ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

RTSY Under Eyelash Cupid Arrow

be the first to review!

Under Eyelash Cupid ArrowRTSY
RTSY First Date

be the first to review!

First DateRTSY