DUO Brush on Striplash Adhesive White - Review Female Daily

DUO

Brush on Striplash Adhesive

White

Rp. 276.400

4.5

16
8
1
1
0

25 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaralana

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Dec 2020

amaralana doesn't recommend this product!

definisi beauty is pain itu ya lash adhesive ini 😂 perihnya mata minta ampun setiap pakai lem ini. mau dibuang tapi sayang, karena mahal. jd nya ditahan-tahan aj deh walau mata perih pas lg pasang bulmat. pokoknya siap siaga kipas angin, biar matanya ga pedih pedih amat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

ichamadrin

Combination, Medium Dark, Warm, 30 - 34

05 Nov 2020

ichamadrin recommends this product!

lem bulu mata yang bagus banget kualitasnya. selalu aku pakai saat makeupin para pager ayu, wisudawati. dan kuat sih lem nyaaa. bulu mata aman ga ada yang lepas2. aku tau produk ini dari guru les makeup aku dulu daan selalu aku pakai sampai sekarang!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mudhiiahil

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

28 May 2020

mudhiiahil recommends this product!

Lem bulu mata ke sayangan dan kecintaan aku, kebayang ga sih dia masih bisa bertahan pas aku pake buat wisuda yang kita udah makeup dari subuh sampe sore, dan pastinya keringetannya banyak banget kan karena panas, tapi dia tetap menegakakan bulmat palsu !!, mantapp

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

amadeac

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Jan 2020

amadeac recommends this product!

Dulu suka gonta ganti beli asal eyelash glue yang penting nempel. Tapi akhirnya aku cobain Duo ini karena banyak youtuber yang rekomen dan ternyata emang beda. Produk ini bikin bulu mata nempel banget tanpa bikin sakit dan enak dipake lama-lama. Kalau emang suka pakai bulu mata palsu mendingan lem-nya pake ini aja 👍🏼

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lindes

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

20 Dec 2019

Beli ini asal ngambil aja pas buru-buru di Watson. Pikirnya Duo pasti aman lah ya. Setelah dicoba berkali-kali, bener aja. Enak banget dipakainya. Kalo masangnya bener, ini bakal nempel banget. Cuma sayangnya ini pernah tumpah gitu di laci dan jadi lengket semua. Gatau karena kurang kenceng apa gimana. Tapi so far suka lah

0

Nabilalrst

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Nov 2019

Nabilalrst recommends this product!

Lem bulu mata terenak sejauh ini, pernah beli yg warna biru, tp engga enak karena ujungnya kyk salep jadi engga bisa diatur keluar lemnya. Yang warna hijau ini aku beli karena direkomendasiin sama kak Yoga septa, lem ini gampang ditemuin, engga bau, ujungnya kuas jadi enak aplikasiinnya, tahan seharian, cuman pernah tumpah di tas sedikit huhu. Udah setahun lebih pake ini engga abis-abis dan engga ngegumpal loh! Tp harus rajin dibersihin tutupnya, dan selalu disimpen rapet.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

karinfm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2019

Lash gluee yang palingg baguss menurut aku 👍💖💕💕 dipake nya gampang aplikatornya jugaa mudah banget dipake nya daannn tahan lama... waktu bulu mata dilepas juga ga sakitt oke banget pokoknya def repurchase

0

zahrayusuf

Dry, Medium, Warm, 18 and Under

08 Dec 2018

biasanya kalo beli lem buat bulmat agak takut makenya ya, takut bikin mata iritasi. nah kalo ini bedaa, ini tu gabikin mata iritasi, tahan lumayan lama dan pas ngelepasnya si bulmatnya ga sakit samsek dong! aplikatornya juga gampang dipake dan enak dibawa kemana mana. repurchase? yeeesss!!

0

Claudiaajesica

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

07 Nov 2018

Lem bulu mata yang bagus buat beginner maupun yang pro, ngerekatnya pas. Mudah diaplikasikan karena tipenya ada kuasnya gitu, jadi gak banyak produk yang kebuang. Kalau uda ready untuk ditempel juga ketauan karena warnanya berubah jadi sedikit bening dr agak kebiruan. Finish akhirnya transparan. Recommended buat yang lagi nyari lem bulu mata. Repurchase absolutely.

0

khnisalubis

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

09 Jul 2018

daya rekat lemnya bagus. gak mudah lepas dan mudah ketika di bersihkan. untuk aroma lemnya menurut aku tidak begitu mengganggu, tidak begitu bau. ketika di aplikasikan warnanya putih tetapi jika sudah kering warnanya berubah jadi transparan. harus sabar nunggunya dan pastinya harus si timpa dengan eyeliner lagi

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Elise Classic 7157

be the first to review!

Classic 7157Elise
DUO Eyelash Adhesive Clear

4.1(51)

Eyelash Adhesive

Clear

DUO