DUO Brush on Striplash Adhesive White - Review Female Daily

DUO

Brush on Striplash Adhesive

White

Rp. 276.400

4.5

15
8
1
0
0

24 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mudhiiahil

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

mudhiiahil recommends this product!

28 May 2020

Lem bulu mata ke sayangan dan kecintaan aku, kebayang ga sih dia masih bisa bertahan pas aku pake buat wisuda yang kita udah makeup dari subuh sampe sore, dan pastinya keringetannya banyak banget kan karena panas, tapi dia tetap menegakakan bulmat palsu !!, mantapp

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

amadeac

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

amadeac recommends this product!

20 Jan 2020

Dulu suka gonta ganti beli asal eyelash glue yang penting nempel. Tapi akhirnya aku cobain Duo ini karena banyak youtuber yang rekomen dan ternyata emang beda. Produk ini bikin bulu mata nempel banget tanpa bikin sakit dan enak dipake lama-lama. Kalau emang suka pakai b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lindes

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

20 Dec 2019

Beli ini asal ngambil aja pas buru-buru di Watson. Pikirnya Duo pasti aman lah ya. Setelah dicoba berkali-kali, bener aja. Enak banget dipakainya. Kalo masangnya bener, ini bakal nempel banget. Cuma sayangnya ini pernah tumpah gitu di laci dan jadi lengket semua. Gatau ... Read more

0

Nabilalrst

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nabilalrst recommends this product!

10 Nov 2019

Lem bulu mata terenak sejauh ini, pernah beli yg warna biru, tp engga enak karena ujungnya kyk salep jadi engga bisa diatur keluar lemnya. Yang warna hijau ini aku beli karena direkomendasiin sama kak Yoga septa, lem ini gampang ditemuin, engga bau, ujungnya kuas jadi e ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

karinfm

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2019

Lash gluee yang palingg baguss menurut aku 👍💖💕💕 dipake nya gampang aplikatornya jugaa mudah banget dipake nya daannn tahan lama... waktu bulu mata dilepas juga ga sakitt oke banget pokoknya def repurchase

0

zahrayusuf

Dry, Medium, Warm, 18 and Under

08 Dec 2018

biasanya kalo beli lem buat bulmat agak takut makenya ya, takut bikin mata iritasi. nah kalo ini bedaa, ini tu gabikin mata iritasi, tahan lumayan lama dan pas ngelepasnya si bulmatnya ga sakit samsek dong! aplikatornya juga gampang dipake dan enak dibawa kemana mana. r ... Read more

0

Claudiaajesica

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

07 Nov 2018

Lem bulu mata yang bagus buat beginner maupun yang pro, ngerekatnya pas. Mudah diaplikasikan karena tipenya ada kuasnya gitu, jadi gak banyak produk yang kebuang. Kalau uda ready untuk ditempel juga ketauan karena warnanya berubah jadi sedikit bening dr agak kebiruan. ... Read more

0

khnisalubis

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

09 Jul 2018

daya rekat lemnya bagus. gak mudah lepas dan mudah ketika di bersihkan. untuk aroma lemnya menurut aku tidak begitu mengganggu, tidak begitu bau. ketika di aplikasikan warnanya putih tetapi jika sudah kering warnanya berubah jadi transparan. harus sabar nunggunya dan pa ... Read more

0

cladyssutanto

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

03 Jul 2018

lem falsies andalaan! warnanya clear jadi masih perlu di timpa pake eyeliner mnrt aku supaya ga keliatan bekas lemnyaa. bener2 bikin falsies stay on place, ga lepas2, emg agak susah diaplikasiin ke falsies yg copot2 (di ujung mata) krn bentuknya tube (aku beli udh lama, ... Read more

0

ireneyyk

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

10 Jun 2018

Produk ini bagus! Warnanya putih tp pas udah kering jd clear bening gitu. Udah ada applicatornya juga jadi ga repot buat ngolesinnya. Harganya juga terjangkau aku beli di olshop sekitar 100rb an tp pernah jg liat di tammia harganya ga beda jauh. Next mau coba yang warna ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Elise Classic 7157

be the first to review!

Classic 7157Elise
DUO Eyelash Adhesive Clear

4.1(51)

Eyelash Adhesive

Clear

DUO