Blink Charm Sensual Curls #1 - Review Female Daily

ADD

Blink Charm

Sensual Curls

#1

Rp. 48.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vinaayuniar

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

vinaayuniar recommends this product!

2 days ago

Udah lama banget dapet bulu mata ini tapi lama ku anggurin karna gabisa pakainya dan kemaren inu memutuskan utk cobain belajar pakai ini😂😂 lashes ini waktu dipakai gak senatural itu sih menurutku, lebih kearah gonjreng sih😂 tp entah kenapa kalo difoto, dia ga kelihat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

rheinrenata

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Feb 2019

Beli ini karena pengen coba false eyelashes dari bulu natural, ternyata ga terlalu suka karena ga sehalus itu juga dan agak berat sedikiiit. Harganya juga agak pricey, mungkin karena dari bulu natural. Kalo dari segi bentuk aku lumayan suka dan masih keliatan natural

0

suzzymiranda

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Dec 2018

MY HOLYGRAIL! This is what i’m looking for. Dia ngasih efek curly trs sedikit bervolume jadi bukan tipe yg bulunya jarang2 tp cuma lentik.pakai ini bikin mata keliatan lebih hidup apalagi kalo di dukung sm eyeshadow dan eyeliner😍Kualitas bulunya blink charm ga usah dit ... Read more

4

SIMILAR PRODUCTS

RTSY Under Eyelash Cupid Arrow

be the first to review!

Under Eyelash Cupid ArrowRTSY
RTSY First Date

be the first to review!

First DateRTSY