Wet n Wild Fergie Cream Liner Little Black Dress - Review Female Daily

Wet n Wild

Fergie Cream Liner

Little Black Dress

Rp. 90.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Feb 2017

Eyeliner ini bener-bener awet di kelopak mata aku yang oily. Tadinta agak ragu mau beli apa gak. Tapi gak nyesel belinya. Di dalam tutup eyelinernya juga ada aluminium sealnya jadi gak takut cepet kering eyelinernya. Udah gitu kuasnya juga enak banget. Sukaaa... ?

0

20 Sep 2015

Beli ini karena keracunan temen yang udah pakai duluan. Dia memiliki eyelid yang oily, dan katanya awet. Di eyelid yang oily aja awet, gimana yang enggak terlalu oily?

Kemudian saya beli, nggak gampang smudge atau beleber. Gampang dipakai, sudah termasuk kuas aplikatornya, yaa walaupun nggak bisa dipakai untuk membuat garis tipis, seenggaknya masih bisa dipakai lahhhh..

Untuk membersihkannya memang agak sulit dan harus telaten biar bisa bersih total.

0