Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner Black - Review Female Daily

ADD

Wardah

Staylast Waterproof Gel Eyeliner

Black

Rp. 43.000

3.1

22
45
62
42
9

179 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sintiazulianiarifin

Dry, Light, Neutral, 18 and Under

sintiazulianiarifin doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

Lebih susah pakainya untuk yang pemula, ketahanan memang oke banget tapi sedikit susah diaplikasikan ke mata kadang kurang keluar warnanya kalo dipaksa rasanya sedikit kayak kecolok 😭, dan gel nya ini gampang kering banget, padahal sudah aku tutup terus tapi selang beb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Syahnidaareo

Dry, Light, Cool, 25 - 29

Syahnidaareo recommends this product!

20 Jan 2020

Sebenarnya aku tuh suka banget pakai eyeliner karna bentuk mataku yang kecil dan turun jadi membantu bentuk mataku terlihat lebih besar cuma ya kondisi mataku itu gampang berair terus gampang keringatan jadi pakai ini eyeliner dari wardah ya kalo aku udah agak keringata ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Nana777

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

Nana777 recommends this product!

21 Dec 2019

makai eyeliner ini kayak ngelukis muka wkwkwkwkw.. kudu sabar sih,karena kalo gel nya dikuas udah abis,harus dicocol-cocol lagi ke gel nya. kalo lagi keburu2 dandan pake ini,kayaknya gak bisa sih wkwkwk karena aku perlu waktu yang agak lama biar hasilnya itu rapi gak be ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Dymetta

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Dymetta recommends this product!

28 Nov 2019

Tipe eyeliner yang mudah dipakai dan bisa dismudge sehingga memberikan sedikit efek smokey.. Warnanya pigmented sehingga di atas eyeshadow masih bisa on dan cukup tahan lama.. Aplikatornya juga mudah digunakan.. Pokoknya love it..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

fhandayanis

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

17 Nov 2019

Pernah coba eyeliner kuas begini, berasa lukisan.. πŸ˜‚ Kecil tapi gak abis2 lho, awet & hemaaat... πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ”₯πŸ‘€ Kecuali km suka makeup smokey eyes/gothic/emo/punk/ala2 Avril Lavigne mesti cepet abis.. Teksturnya kyk gel tinta kudu disepuh pelan2 hati2. ✨ Krn aku jarang pak ... Read more

0

Silviafrahma

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Nov 2019

eyeliner favorit udah berkali-kali repurchase, karena aku tipe yang suka banget pake eyeliner dan ini bagus banget. walaupun agak keras tapi hasilnya bagus, aku pakenya cuma diujung mata aja. dia bener2 waterproof tahan lama banget bisa sampai seharian paling luntur cum ... Read more

0

jelitalistya

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

jelitalistya doesn't recommend this product!

06 Nov 2019

eye liner ini walaupun isinya cuma bbrp gram tp beneran gak abis2. pakenya susah klo buat pemula krn nyolek gel linernya harus dikira2 biar pas di mata gak jadi ketebelan/ ketipisan. penyimpanannya juga harus bener2 krn kalo enggak, bakal sayang bgt kering. dan kuasnya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0

dwishalma

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

dwishalma doesn't recommend this product!

22 Oct 2019

pas awal beli, inituh isi dalemnya kaya terlalu padet gitu jd susah mau pakainya, terlalu cepet keringnya huhu. trs aku liat tutorial di YouTube, eyeliner ini dikasi petroleum jelly gitu trs dipanasin pake hair dryer baru deh agak cair dan bisa dipakai. tp aku gaterlalu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Flurita96

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Flurita96 recommends this product!

03 Oct 2019

Produk ini termasuk mudah ditemukan dimanaΒ². Dari segi kualitas lumayan, hanya saja untuk pengaplikasiannya bagi pemula tidak disarankan atau kurang recomended, tapi jika terkena air sekali hasilnya msh on point πŸ‘

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Oxylisa

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

01 Oct 2019

Astaga astaga tp mohon maaf aku nyesel beli ini huhuhu. aku pikir bakalan bagus tp ternyataaa parah, gampang luntur. apalagi di aku yg suka makeup glowing dia sukaa malah nembel kebagian bawah eyelinernya kalo kedip jd item dimana2 ga bgt pokoknya :( dan ntah kayaknya a ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup