Wardah Staylast Liquid Eyeliner - Beauty Review

Wardah

Staylast Liquid Eyeliner

Black

Rp. 37.000

3.4

83
207
183
78
15

566 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rinyunior0410

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

3 days ago

Rinyunior0410 recommends this product!

suka dengan teksturnya lembut dan mudah kering namun tidak kasar atau menekan kelopak mata, mudah dibersihkan dan memberi kecantikan yang lebih untuk mata indahku ini Alhamdulillah saya selalu setia dengan produk Wardah lokal punyaaaa

Wardah Staylast Liquid Eyeliner imgfdn-09465321-88c2-4ea2-8783-2b4ce5b0086b-2557253 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ideliaa

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

18 Feb 2024

Ideliaa doesn't recommend this product!

Kurang rekomended buat pemula karna ini sekali coret bisa kenak semua semata huhu. Terus teksturnya juga terlalu cair yaa menurutku, jadi pas dipake kurang nyaman. Mungkin kalo mau dipake bisa di tolet-tolet in dulu di kapas biar ga kebanyakan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ibunnnfks

30 - 34

Normal, Medium Dark, Neutral

11 Sep 2023

ibunnnfks recommends this product!

kecil kecil cabe rawit ini eyeliner.. eyeliner bentuknya kek gel lebih padat.. warna hitam yang aku pakai.. harga affordable dan mudah di dapat di supermarket, drugstore, ecommerce dll dimana pun ada.. aku pakai awet karna jarang pakai.. pakai kalo kondangan aja hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

Stev_Elv

19 - 24

Oily, Light, Cool

16 Apr 2023

Stev_Elv recommends this product!

Aku sukak sama eyeliner yg ini, soalnya dia gampang bgt di aplikasiinnya. Jujur lebih suka yg ini dari pada yg eyeliner liquid bentuk pen, soalnya ujung aplikatornya lebih laku jd lebih gampang buat dipke di mata. Tahan lamaa nya ok di aku ga luntur sampe 10 jam (sebum apus make up) tapi ada minus nya di aku. Ujung apliatornya kadang berserabut gitu jadi harus pinter pinter liat keadaan kuasnya soale klo ga diperhatiin gosergoser di area mata. Jadi kuas nya kudu di cek juga.

Wardah Staylast Liquid Eyeliner 230416 901 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

dewisuciatia

25 - 29

Oily, Light, Cool

12 Jan 2023

dewisuciatia recommends this product!

buat pemula ini ga direkomendasiin karena syuusyaaahh pengaplikasiannya dan bisa bikin bleber karena kurang pas. tapi kalo yang udah biasa pake ini bisa jadi pilihan yang tepat. aplikatornya persis banget kaya spidol cuma memang pas mau diaplikasiin bagusnya diusap dulu ke mulut botolnya biar ga kebanyakan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nurhafsah

45 and Above

Combination, Medium, Warm

18 Nov 2022

Nurhafsah doesn't recommend this product!

It was good the first time I used. Hitamnya cukup. Nempel. Formulanya ga bleber dan gampang dibersihkan. Kurangnya di kuas yang agak kaku. Tapi lama-lama cairannya jadi pekat menggumpal. Aplikasi jadi susah. Blepotan. Bulan ke-4 udah unusable. Recommended? No. Repurchase? Absolutely not.

Wardah Staylast Liquid Eyeliner 221118 509 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

athifah47

19 - 24

Dry, Light, Cool

28 Oct 2022

athifah47 recommends this product!

Kalo buat pemula mau pake make up sendiri, ini eyelinernya susah wkwkw. Susah dipake karena sering meleber gitu loh, terus kaya tidak cepat kering juga. Kalo ketahanan sih karena waterproof jadi yah oke aja sih. Yah cuma kayaknya kalo pemula mening jangan beli yg ini tp kalo mau beli juga gapapa sih wkwkw abisnya aku juga pemula pake ini... terus beli yg bentuk pensil gitu jadi lebih pro lah dikit karena udah pernah pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ebellavi

19 - 24

Oily, Light, Cool

26 Oct 2022

ebellavi doesn't recommend this product!

Jujur, aku kurang suka karna susah bgt dari segi pengaplikasiannya, handle nya juga yang kurang efektif, sama liquidnya pas di aplikasiin susah dan lama keringnya jadi meleber dan harus nunggu lama. Jadi aku pribadi ga rekomen maaf bgt :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Dinputriand

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

05 Aug 2022

Dinputriand recommends this product!

Modelan eyeliner jaman dulu wkkwkw inget banget pertama kali belajar pake eyeline pas jaman sekolah kaya gini bentukan nya. Kalo bikin eyeliner pake ini rentan berantakan huhaaaaa tangan suka tiba2 tremor, tapi kalo udah terbiasa yaa engga. Suka warna nya dia hitam pekat gitu, cepet kering dan tahan lama.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

kuntigp

25 - 29

Dry, Medium, Warm

02 Aug 2022

kuntigp recommends this product!

Bagus untuk yang sudah terbiasa membuat eyeliner, waterproof, cepat kering, dan tahan lama. Tapi kurang suka sama packagingnya kaya jadul dan mudah tumpah tapi it’s ok lah yang penting formulasinya bagus. Warnanya intense dan harga jg affordable.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron