EyeXpert Optimum Hi-black liner - Review Female Daily

ADD

Wardah

EyeXpert Optimum Hi-black liner

Black
Rp. 65.000
3.9

1169 REVIEWS

5 Stars

379

4 Stars

442

3 Stars

248

2 Stars

74

1 Star

27

3.8/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
uzzyfauzia

Oily

Light

Warm

18 and Under

7 hours ago

eyeliner spidol pertama, bagus buat pemula. dia ujungnya lumayan runcing gitu, dan bentuknya kayak pulpen, jadi lumayan gampang buat gerak gerakin tangan. Dia hasilnya gak matte sih, tapi rekomended deh buat pemula.

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

a day ago

Dari awal launching aku coba ini dan masih repurchase sampai sekarang. Masih tetap cobain yang brand lain juga. Tapi eyeliner ini masih juara. Aplikatornya seperti spidol yang meruncing. Lentur, jadi enak untuk melukis garis mata. Emang untuk mata kananku yang hooded, dia jadi mudah luntur. Tapi selebih aku suka. Btw, finishnya agak shiny.

female-daily-user-image
adristimarsalma

Combination

Medium

Warm

18 and Under

3 days ago

eyeliner spidol pertama aku. buat pemula kaya aku, yaaa lumayan enak si makenya. ga susah makenya. warnanya hitam pekat glossy. murah tapi ga murahan sama sekali. tapi buat aku yang masih pemula, ujungnya masih terlalu tebel. tapi it's ok. repurchase? mau nyoba eyeliner yg lain dulu lah.

female-daily-user-image
yasmindesvi

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

3 days ago

Udah dua kali repurchase, karena eyeliner ini hitam pekat dan tahan lama banget dibandingkan sama produk eyeliner lain yang pernah aku coba. Cuman aku kurang suka packagingnya yang rada gede dan lumayan menyulitkan kalau bikin batwing eyeliner. Tapi suka sih sama bentuknya yang kayak spidol

female-daily-user-image
ghinapasyaa

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

katanya sih cucok banget buat kita kita yang baru awam bikin eyeliner dan mempermudah buat pemula. tapi bagi gua yg pemula biar bisa bikin eyeliner ini emang mempermudah tp tetep gabisa bisa bikinnya. ketebelan dan berantakan hasilnya wkwk

female-daily-user-image
rilly_hermione

Oily

Medium

Warm

25 - 29

4 days ago

Finishnya warna hitam glossy. Gampang banget buat bikin wing karena aplikatornya runcing kayak spidol gitu. Musti dikocok dulu kayaknya ya, didalemnya kedengeran ada kelereng kecil sebagai shakernya..

female-daily-user-image
racheliaws

Dry

Medium

Cool

19 - 24

5 days ago

Sukaaa banget pake eyeliner ini , waktu pertama tuh suka nya pake eyeliner yg di tube jadi harus di cucukin dlu kalau mau pake 😭 tapi pas tau merk wardah ini sih sangat amat menghemat waktu aku karna gaperlu di cucukin ke tube lagi , hasil nya cukup tahan lama ( asal ga keringetan ) , easy to erase juga sih , Brush nya juga enak banget lancip jadi... Read More

female-daily-user-image
yougirl

Combination

Light

Warm

19 - 24

6 days ago

Produk ini ada + - nya. Plusnya itu, dari segi packagenya, mudah diaplikasikan. Warnanya hitam pekat, tidak mudah luntur, isinya lumayan banyak sih (udah setahun beli belum habis padahal aku make terus). MINUS, spidol eyeliner ini menurutku kegedean, susah untuk buat wing liner. Repurchase? kemungkinan engga, mau nyoba produk sebelah dulu aja.

female-daily-user-image
brilliantika

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Jun 2019

waktu masih awal mulai main makeup, ini salah satu eyeliner pertamaku. dan sampai sekarang dia masih jadi kecintaanku. dia nyaman banget untuk pemula, memang ujungnya ga terlalu tipis tapi pas aja pas dipake

female-daily-user-image
riskaaps

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

07 Jun 2019

Eyeliner pertama yg cocok bgt buat pemula kyk ak. Bentuknya spidol, warna hitamnya bagus, cepat kering dan waterproof. Kurang ny ketika d pake d bwh mata rada perih, it's oke msih ada eyeliner berbentuk pensil buat d bwh mata.

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
Next