Wardah EyeXpert Optimum Hi-black liner Black - Review Female Daily

Wardah

EyeXpert Optimum Hi-black liner

Black

Rp. 65.000

4.0

495
550
300
83
33

1461 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ellitapus

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

ellitapus recommends this product!

13 hours ago

produknya bagus sebenernya, mungkin aku yang ngga bisa pakenya. buatku ujungnya masih terlalu besar. kurang tipis lagi. sama isinya juga macet macet jadi kalo aku bikin garis ngga bagus. lebih pusing lagi kalo mau bikin garis yang bold, selalu ada bagian yang kayak ngga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

evitautami

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

evitautami recommends this product!

20 hours ago

eyeliner ini bentuk ujingnya kayak spidol jd gampang di aplikasiin. gampang jg buat wingliner. cuma dia kurang waterproof. kalo dipake lama itu bakalan sedikit bleber. trus pas mau buka dan tutup jg agak susah. but ini produknya sebanding dgn harga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Murni

0

inggridtw

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

inggridtw recommends this product!

a day ago

produk ini karena ujungnya seperti spidol jadi mudah untuk mengaplikasikan titik Terus menurut aku tidak begitu waterproof. ujungnya pun kalau kelamaan atau disimpan lama dia jadi membesar. tapi kalau untuk latihan membuat eyeliner menurut aku ini sudah cukup

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

ongongkio

Oily, Light, Warm, 19 - 24

ongongkio recommends this product!

3 days ago

Awal make si kesannya bagus produknya, tahan lama, waterproof, packagingnya imut. Suka sama produk eyeliner wardah yang ini..............................................................................................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Swalayan

0

Sukmaries_

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

Sukmaries_ recommends this product!

6 days ago

bagus, tahan lama, waterproof, gbpang diapus.. udh gitu kaya oulpen jd bisa lebih mudah gambar wings nya.. buat pemula oke nih. beli pas lagi diskon 50persen kalo ga salah di watson, jadi 40ribuan. wardah emang lebih effordable. jd kalau ma coba2 gausah takut

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

windywap

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29

windywap doesn't recommend this product!

26 Jul 2020

Salah satu eyeliner sejuta umat. Warnanya hitam pekat tapi spidolnya agak gede jadi kurang bisa bikin wing eyeliner. Juga dia butuh waktu agak lama untuk ngeset dibanding sama produknya maybelline. Enak aja sih dipakenya untuk bikin eyeliner yang agak tebel dan bukan wi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nabillahsp

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nabillahsp recommends this product!

25 Jul 2020

Warnanya intens, super hitam aplikasiinnya juga gampang gaterlalu presisi. Jadi garecommended buat yang suka eyeliner yg presisi. Tapi salut sama warnanya yang hitam pekat banget jadi terlihat jelas kalau lagi pakai eyeliner 😂 wardah gapernah salah dijadiin pilihan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

putriramadantyk

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

putriramadantyk recommends this product!

24 Jul 2020

Sekian banyak eyeliner yang menurut aku gampang di apply tuh ini parah sih gampang bangettt recomend buat yang baru baru nyoba makeup pasti langsung bisa deh pake eyeliner dan murah banget harganya worth it ga gampang belecetan jujujr bagus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nicarum27

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

nicarum27 recommends this product!

23 Jul 2020

Ini eyeliner spidol pertama yang aku punya loh. bener bener sangat rekomended banget buat kamu yang mau belajar pake eyeliner nah ini tuh cocok banget, gak bikin bleber kemana-mana dan awet banget lagi di aku sih ya hehehe warna nya juga hitam pekat, bau nya ya seperti ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Arfanisa

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Arfanisa recommends this product!

20 Jul 2020

aku rekomendasiin karna bentuknya spidol jadi mudah diaplikasiin, aplikatornya juga lumayan lembut. waterproof, ga bleberan saat dipakai wudhu. ga melotok juga. tapi kenapa tulisan di botolnya gampang menghilang? jadi jelek gitu wadahnya. dan lumayan cepet kering juga s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next