Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner - Beauty Review

Wardah

Optimum Hi-Black Eyeliner

Black

Rp. 65.000

4.0

691
717
381
99
39

1927 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

elsasrir

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

4 hours ago

elsasrir recommends this product!

eyeliner ini mudah banget untuk diaplikasikan, kuasnya runcing, warnanya juga hitam banget, tapi dia tuh ga tahan lama jadi kalau seharian kita sholat duhur dan ashar yaaa jadi luntur atau crack, tp emng kelebihannya ya dia mudah banget buat dihapus tanpa makeup remover.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sendra

35 - 39

Dry, Medium, Warm

20 Jan 2023

sendra recommends this product!

sempet bingung cari eyeliner spidol yg bagus dan afordable juga. akhirnya memutuskan untuk beli eyeliner ini. buat yg ga gitu pinter pake eyeliner (kayak sy) ini tuh membantu bgt. aplikatornya runcing dan lembut. sekali oles langsung hitam pekat. beneran mempermudah sekali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Zalora

0

geviay

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

20 Jan 2023

geviay recommends this product!

eyeliner berbentuk spidol ini mudah banget sih pakenya apalagi untuk aku yang pemula dan masih belajar pake eyeliner. ujung brushnya juga lembut kayak kuas gitu. jadi pas mau ngolesin tuh enak aja narik garisnya. hasilnya juga hitam pekat trus waterproof pula. suka deh😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dewisuciatia

25 - 29

Dry, Light, Cool

10 Jan 2023

dewisuciatia recommends this product!

aplikatornya yang tipis dan kaya spidol bisa banget bikin eyeliner tipis dan diaplikasiinnya gampang banget. warnanya intens banget. sekali garis langsung keluar warnanya. dipegangnya pun enak banget. terkesan mewah karena packagingnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : yogya kepatihan

0

ivxdma

19 - 24

Normal, Medium Dark, Warm

04 Jan 2023

ivxdma recommends this product!

bertahun tahun pake eyelinear cocoknya sama wardah, tip eyelinear nya lancip dan membuat mudah untuk proses aplikasinya dan kerennya bisa dipakai sampai habis tanpa macet macet. warnanya juga beneran hitam bold sekali swatch langsung jadi dan tahan banting walau dibawa ke air. minus mungkin di packagingnya soalnya gampang luntur sih kalau udah lama. silvernya bakal hilang hilang. tapi ga ngaruh sih buatku, soalnya buat daily usage aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

afollelaonda

25 - 29

Normal, Medium, Warm

31 Dec 2022

afollelaonda recommends this product!

hitam ✅ tapi ga pekat. aplikatornya enak sejauh ini. waterproof, smudgeproof 60% (lumayan) . harganya terjangkau buat dede² yang mau belajar makeup. cocok juga dipakai pemula. minusnya sering bocor makannya berhenti repurchase. jadi coba dulu yuk biar ga penasaran.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

destyaryuni

30 - 34

Normal, Medium Dark, Warm

29 Dec 2022

destyaryuni recommends this product!

so far ini eyeliner emg rekomended banget buat yang baru belajar makeup, tinggal tarik kelar wkkww, dari tekstur oke, nggak blobor juga Dimata, oke banget, trs dari lancipan kuasnya juga oke nggak gampang mbradul bulu bulunya, next time kalo abis ya masih cari Wardah sih karena ramah dikantong untuk kaum mendang mending

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0

balqisdina

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Dec 2022

balqisdina recommends this product!

super rekomen buat pemula yang baru belajar pake eyeliner, yang bingung mau coba produk apa untuk pertama kali, atau yang baru pengen hijrah ke pen liner, warna nya pekat dan tip brushnya lancip banget bagus untuk detail, bisa buat line yg lebih tebal juga. mines nya agak lama buat set dan sedikit susah dihapus jadi hati-hati aja si pakenya hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Metro

0

Kakaramnst

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

25 Nov 2022

Kakaramnst recommends this product!

Ini adalah eyeliner pertama yang aku pake. Dan menurutku kuas nya itu flexible mengikuti pergerakan tangan kita jadi kalaupun kita adalah seorang newbie dalam menggunakan eyeliner tetep terasa lebih mudah saaat menggunakan product ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

sella14

19 - 24

Dry, Light, Neutral

07 Nov 2022

sella14 recommends this product!

udah lama pake ini dan memang bagus bangeet, aplikator kuas nya juga suka dan tahan lama juga dan gampang banget juyga diaplikasiin pokoknya eye liner fav bangeettttt sama produk ini..................

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(3)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup