Urban Decay 24/7 Glide On Eye Pencil - Beauty Review

Urban Decay

24/7 Glide On Eye Pencil

Perversion

Rp. 350.000

3.3

4
6
10
4
0

24 users

Reviewed this

5% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ini_vina

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

10 Apr 2020

ini_vina doesn't recommend this product!

Aku pny warna demolition sm smokey, belinya pas disc 50%, dgn maksimum cm 2 pieces. aku ksh bintang 2 krn produk ini ga sesuai dgn klaim nya yg blg waterproof. aku nguap berkali2, sampe keluar air mata, nih eyeliner (krn kupake di bagian bawah mata) jg ikut2an rontok, membentuk serpihan di sktr kantong mata. sbnrnya pigmentasinya bagus, trs gampang dipake tp sayangnya tdk waterproof

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ulta united states

0

yukiyukayukey

30 - 34

Combination, Light, Neutral

22 Jul 2019

Pencil eyeliner yang paling intense warna itemnya yang pernah aku punya. Buat yang suka dandan smokey eyes pasti suka nih. Ga terlalu gampang luntur, lembut pas dibaurkan. Sayangnya penutupnya gampang lepas. Jadinya pas di bagian makeup pouch aku jadi item-item gt. :( Tapi ini worth to buy kok. Bagus.

0

renneee

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

19 Jul 2019

Ini eyeliner hitam yang sempet aku pake terus terusan untuk beberapa saat, terutama untuk acara yang ga bikin aku keringetan. Karena kalo pake agak lama, atau outdoor yang bikin keringetan, agak smudged di aku. Mesti di secure sekitarannya pake loose powder, dan ditimpa sedikit pake black eyeshadow biar lebih stay put di mata

0

afebriska

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

02 Jul 2019

Ini smudged bgt di aku, jadi aku sama sekali gak suka dari awal cobain pakai. Menurutku better beli yg drugstore deh beneran lebih bagus dan ga smudged. Reviewnya memang mixed bgt sih, ada yg cocok ada yg enggak, kebetulan aku yg gak cocok aja sih ya.

0

Bozzmoms

35 - 39

Dry, Light, Cool

03 May 2019

Bozzmoms recommends this product!

nyobain ini karena masuk di salah satu best waterproof eyeliner pencil di versi harpers bazaar. eyeliner ini warnanya hitam, finish nya satin matte. texture nya creamy,sekali garis, ga perlu ditekan, langsung hitam pekat, tarikan garis lancar tanpa terputus dan tersendat. ga usah tarik berulang2. waterproof. dipakai buat eyeliner dalam kelopak (garis kelopak dibawah bulu mata/ lower lash line) pun tidak luntur, tidak perih atau gatal di mata. sangat pigmented. coba coret ditangan, ga akan hilang dihapus berkali kalau tanpa remover. tapi jika sampai kering akan mengeras dan tidak keluar warna, harus butuh dicoret2 dulu beberapa kali baru bisa keluar lagi warnanya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mahdianakrnia

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

18 Apr 2019

Punya ini dikasih temen yg kerja di loreal group, dia juga dpt gratisan dr kantor krn exp date nya kurang dr 6 bulan, jd udah gaboleh di jual di pasaran. Pertama excited bgt krn belom prnh punya make up merek UD ini. Klaimnya waterproof 24 hours, tp di aku br 3 jam udah mbleber kemana2ūüėāūüėā warnanya sih emg hitam pekat, teksturnya juga empuk, jd cukup mudah buat aplikasiin di tight line buat aku yg bnr2 pemula bgt di bagian eyeliner. Ohiya aku punya resolusi bahwa di 2019 ini bakal pake produk makeup lokal aja, tp yah berhubung di kasih jd ngga membatalkan resolusiku yaaūü§£ūü§£ *ngeyel*. Gabakal beli sih, selain ini bukan produk lokal, ini juga cukup mahal buat kantong aku, dan produknya sendiri mnrt aku ngga bagus di aku

0

ayhusna

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

29 Jan 2019

Not for me :( ini di aku smudge kemana2 dalam waktu hitungan menit! ūüė≠ emg super duper creamy pigmented ga ngerti lg deh, tp masya Allah smudge kemana2 itu ga nahan :( menurutku masi ada local brand dan drugstore yg works better than this...

0

katherinology

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

01 Apr 2018

Really really worth the price! Warna hitamnya pekat banget, ujung graphite-nya lumayan lunak jadi nyaman buat tightlining. Staying power-nya bagus, aku pakai wisuda seharian masih nempel di waterline. I personally have any bad things to say about this eye pencil or Urban Decay, other than Urban Decay belum masuk Jogja aja.

0

ida0393

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

26 Jan 2017

Ini produk kedua yang saya beli. Worth the investment. Pekat banget hitamnya dan effortless pada saat pengaplikasian. Produknya juga creamy jadi nyaman pd saat mengaplikasikan ke waterline. Kekurangannya buat saya cuma 1, rada susah bersihinnya.

0

fairyTEAL

25 - 29

Oily, Medium, Warm

23 Dec 2016

yes this is one of the blackest eyeliner i've tried.. creamy banget sampe2 kadang suka gampang patah gt.. it's a good eyeliner. but for the price there's a lot of eyeliner out there that can give me more with more affordable price..

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Barenbliss Better Than Magic Eyeliner Oculus Brown

be the first to review!

Better Than Magic Eyeliner

Oculus Brown

Barenbliss
Azarine Cosmetics Oh! So Fine Liner 01 Eyemericano

4.8(12)

Oh! So Fine Liner

01 Eyemericano

Azarine Cosmetics
Browit By Nongchat Eyemazing Shadow and Liner Copper Crown

be the first to review!

Eyemazing Shadow and Liner

Copper Crown

Browit By Nongchat