The Body Shop Eye Definer Taupe - Review Female Daily

The Body Shop

Eye Definer

Taupe

Rp. 129.000

3.0

0
0
1
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Apr 2021

ditpras doesn't recommend this product!

Ini dia smudging bangetttttt! Dan ketahanannya gak bgt, 3 jam aja udh beleberan dan smudging parah, udh kayak mata panda. Dan dia kalo dipake di eyelid, gak keluar warnanya, jadi harus terus berkali2 aplikasiinnya baru jelas. Yg bikin paling kesel adalah dia gampang bgt patah. 3x diraut juga bakal patah lg. Sebel bgt karena dia kalo gak diraut itu bener2 sakit bgt kena waterline, tajem gt pinggir2nya. Mengecewakan lah pokoknya. Aku pernah pake ini jd pensil alis karena lg kepepet, menurutku dia lebih bagus formulanya buat pensil alis, creamy n buttery bgt, gak usah diteken udh keluar warnanya dan warna Taupe ini coklat gelap, jd natural, walaupun ya kena tangan dikit bubar wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0