Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte - Review Female Daily

ADD

Studiomakeup

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Rp. 105.000

2.0

0
0
1
0
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arynastarihwana

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

arynastarihwana doesn't recommend this product!

23 Nov 2019

aku kurang suka sama eyeliner ini, menurutku ko aplikatornya terlalu kaku dan agak keras ya jadinya ga terlalu enak dipakainya, kayak pake spidol 😅. Masih kalah sama yg lebih murah dari ini hehehe... kayanya akan tetap dengan Maybelline..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

aryantiwidya

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

18 Dec 2018

beli ini pas dibuat serah2an nikah suami milihny dari satu brand ini aja. ini kuasny gede sih klo menurut gue, utk bkin tipis susah, aplg gagangnya pendek, yg palong gak bgd efek qgak pedih pas eyeliner blm trllu kering. hrgny gk murah to jg gk wd istimewa, lbh baik gak ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup