Studiomakeup Liquid Eyeliner - Beauty Review

Studiomakeup

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Rp. 105.000

2.0

0
0
1
1
1

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rizqalita

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

28 Sep 2021

Rizqalita doesn't recommend this product!

Liquid eyeliner yang kupakai sekitar tahun 2017. Diameter aplikatornya kurang ramping lagi jadi agak susah ngegambar garisnya kalo mau bikin yang tipis. Untuk warnanya hitam pekat. Ketahananya gak terlalu lama, paling 4 jam udah jadi samar-samar. Produk ini kualitasnya biasa aja, sepertinya tidak repurchase.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

arynastarihwana

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2019

arynastarihwana doesn't recommend this product!

aku kurang suka sama eyeliner ini, menurutku ko aplikatornya terlalu kaku dan agak keras ya jadinya ga terlalu enak dipakainya, kayak pake spidol ūüėÖ. Masih kalah sama yg lebih murah dari ini hehehe... kayanya akan tetap dengan Maybelline..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

aryantiwidya

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

18 Dec 2018

beli ini pas dibuat serah2an nikah suami milihny dari satu brand ini aja. ini kuasny gede sih klo menurut gue, utk bkin tipis susah, aplg gagangnya pendek, yg palong gak bgd efek qgak pedih pas eyeliner blm trllu kering. hrgny gk murah to jg gk wd istimewa, lbh baik gak deh klo dsuruh bli lg

0

SIMILAR PRODUCTS

Barenbliss Better Than Magic Eyeliner Oculus Brown

be the first to review!

Better Than Magic Eyeliner

Oculus Brown

Barenbliss
Azarine Cosmetics Oh! So Fine Liner 01 Eyemericano

4.8(12)

Oh! So Fine Liner

01 Eyemericano

Azarine Cosmetics
Browit By Nongchat Eyemazing Shadow and Liner Copper Crown

be the first to review!

Eyemazing Shadow and Liner

Copper Crown

Browit By Nongchat