Studiomakeup Liquid Eyeliner - Beauty Review

Studiomakeup

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Rp. 105.000

2.0

0
0
1
1
1

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rizqalita

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

28 Sep 2021

Rizqalita doesn't recommend this product!

Liquid eyeliner yang kupakai sekitar tahun 2017. Diameter aplikatornya kurang ramping lagi jadi agak susah ngegambar garisnya kalo mau bikin yang tipis. Untuk warnanya hitam pekat. Ketahananya gak terlalu lama, paling 4 jam udah jadi samar-samar. Produk ini kualitasnya biasa aja, sepertinya tidak repurchase.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

arynastarihwana

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2019

arynastarihwana doesn't recommend this product!

aku kurang suka sama eyeliner ini, menurutku ko aplikatornya terlalu kaku dan agak keras ya jadinya ga terlalu enak dipakainya, kayak pake spidol 😅. Masih kalah sama yg lebih murah dari ini hehehe... kayanya akan tetap dengan Maybelline..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

aryantiwidya

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

18 Dec 2018

beli ini pas dibuat serah2an nikah suami milihny dari satu brand ini aja. ini kuasny gede sih klo menurut gue, utk bkin tipis susah, aplg gagangnya pendek, yg palong gak bgd efek qgak pedih pas eyeliner blm trllu kering. hrgny gk murah to jg gk wd istimewa, lbh baik gak deh klo dsuruh bli lg

0

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(3)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup