SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner Pure Black - Review Female Daily

ADD

SilkyGirl

Double Intense Gel Eyeliner

Pure Black

Rp. 45.000

3.3

46
112
124
44
17

343 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iryanajayaputri

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

iryanajayaputri recommends this product!

16 Feb 2020

matte finish, pigmanted, waterproof, tp syg ga smudgeproof krn emg dia teksturnya gel alias cream gt. udah dikasi brush kecil buat bkin eyeliner. tp ini kujadiin sbg eyebrow pomade sih enak bgt dipake dialis.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

arumhapsari

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

arumhapsari recommends this product!

17 Dec 2019

Buat ukuran produk drugstore,ini termasuk bagus menurutku. Harga nya pun terjangkau. Warna hitamnya intens, tekstur nya creamy gel gitu,nggak gampang luntur, gampang pula dipakainya, kuasnya jg lentur gitu. Gel eyeliner ini menurut aku cocok sih buat yg baru belajar pak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

SAFIRAANANDITA

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

SAFIRAANANDITA doesn't recommend this product!

10 Dec 2019

Karna liat liat ytube ttg eyeliner drugstore yg murah dan MUA ada yg bilang ini bagus akhirnya beli ini , harganya murah , hitamnya pekat, hasilnya mate. Aku pakein di wtrline mata dianya smudge , memang aku type oily kulit sampe eyelid pun oily

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

suciati_hartanti

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Nov 2019

eyeliner pertama kali yang aku cobain pas awal2 suka make up. warnanya intens banget, hasilnya juga matte. aplikatornya juga gak masalah. suka2 aja sih. bikin wing eyeliner nya gampang banget. gampang dicari juga. cocok2 aj sih

0

Luvita_Yustiani

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

Luvita_Yustiani recommends this product!

04 Nov 2019

Sebenernya aku suka pake eyeliner gel, karena warnanya lebih intens tapi karena mataku type yang monolid eyeliner gel pasti nempel2 keatas kelopak Mata. Jadinya gak cocok ! Tapu setelah setahun lebih aku pake hanya sekali2 aja, ku gunakan eyeliener gel ini untuk ngalis ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

nadyafd

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

nadyafd recommends this product!

30 Oct 2019

Eyeliner tipe gel ini mudah banget diaplikasikan ke mata. Buat wing liner juga jadi lebih mudah terutama untuk pemula. Aku lebih suka pakai kuas sendiri yang lancip gitu, karena aplikatornya modelnya kayak kuas lipstick tapi lebih kaku. Untuk ketahanan lumayan, selama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

auliarahmakun

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

auliarahmakun recommends this product!

11 Oct 2019

eyeliner pertama aku 😍 warnanya intens, hasil akhirnya matte, gak gampang 'celemotan', kuasnya jg pas. menurutku ini cocok buat pemula kayak aku krn gak bisa pake yg cair tapi pake pensil malah transfer ke mana2 😂 Mungkin agak ribet krn dikit2 dicocol ke wadah gel-nya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

viantiadel

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

19 Sep 2019

Sukaaa! Aplikatornya pas, memudahkan aku yang masih pemula ini bikin wing dan garis tipis di atas mata. Kemasannya juga bagus, praktis higienis karena dia misahin aplikator sama gelnya. Warna hitamnya juga pekat, waterproof juga iya. Tapi untuk 2x cuci muka udah mulai l ... Read more

0

windaps07

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

17 Sep 2019

yuhuuuu bisa dibilang aku udah jatuh cinta sama eyeliner gel dari silkygirl. kuas nya tuh enakeun pas dipake gak kaku, lentur lah. trus warnanya pekat, gak basah, enteng dipake nya. dan kalau ke gosok gtu dia gak cepet ilang. pokoknya love 😍

0

thespringwind

Oily, Light, Cool, 25 - 29

thespringwind recommends this product!

02 Sep 2019

Soal pigmented dan tektur, dia oke banget! Jarang ngegumpel, enak banget di aplikasikan dan ga kering cepet gt kalo di biarin lama kebuka. Tapi sayang nya di mata aku yang MONOLID bagian wing suka transfer :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup