Ranee Eyeliner Liquid Black - Review Female Daily

ADD

Ranee Cosmetics

Ranee Eyeliner Liquid Black

Black
Rp. 0
4.7

6 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

83%

users will repurchase

female-daily-user-image
fiannda

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

13 Jun 2019

Beli eyeliner ini karena iseng awalnya,.. pengen nyoba eyeliner yang cair tapi kualitas bagus dan awet,.. aplikatornya brush kecil, kalau untuk pemula mungkin susah waktu aplikasi karena brushnya sangat meliuk2,.. warnanya hitam pekat,.. cukup awet di kelopakmata ku sih,.. suka sih sama eyeliner ini, awett dan habisnya lama,.. rekomend bagi kalian ... Read More

female-daily-user-image
cachaaa

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

03 May 2019

liquid eyeliner yg pertama kali aku pake, sukak banget sama kuasnya yg bisa sekali apply. udah repurchase beberapa kali, tpi sekarang udah ganti kemasan baru, untuk kulaitas eyelinernya sih masih sama, beda di kuasnya sepertinya. tpi tetep jadi must have liquid eyeliner aku ❤️

female-daily-user-image
ikekagami

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

08 Oct 2018

bintang 5 deh untuk eyeliner ini. aku udah gak tau lagi habis berapa botol. kualitasnya perfect. isinya banyak. worth sama hasilnya. salah satu must have item aku sampai sekarang. aku usah pakai dari 5 tahun lalu. walaupun udah mulai susah ditemuin karena sudah keluar versi barunya.

female-daily-user-image
zhieaulia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

26 Aug 2018

eyeliner affordable yg wajib kalian coba. harga terjangkau tapi kualitas nya oke banget2 menurut aku. ga gampang meleber kemana2 kalo kelopak mata udah keringetan dan berminyak dan juga ga bikin sensasi panas gitu di kelopak mata. ini eyeliner kualitas nya okee ❤. waterproof dan emang lumayan tahan lama, isi nya juga banyak jadi ga cepet abis. kuas... Read More

female-daily-user-image
erdhaummuzaid

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Aug 2018

Baru sekali atau dua kali pakai udah ga pernah dibuka-buka lagi, warnanya pekat banget okelah, baunya kurang suka, trus ku gabisa pakai aplikatornya hahah karna emang belum biasa kali ya, yang ada jado meleber kemana-mana

female-daily-user-image
dindaprase

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

21 Jun 2018

Dari awal pake eyeliner ini suka bangett karena eyeliner ini mudah pengaplikasiannya dan awett bisa buat 3-4bulanan :)) ramah jg dikantong ! Tiap habis wudhu jg gapernah ilang karena eyeliner ini waterproof

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup