MBK Ranee Eyeliner Liquid Black Black - Review Female Daily

MBK

Ranee Eyeliner Liquid Black

Black

Rp. 0

4.6

5
1
1
0
0

7 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yunitama

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

02 Feb 2020

prnah beli ini ga sengaja, pas blm bgtu ngerti sma make up dan mau nyoba pake eyeliner..krn wktu itu mau beli yg brand lain lg kosong ya udah deh beli ini. mnurtku agak susah cara makenya apalgi buat pemula..tp dia waterproof. tk repurchase sori mau coba yg lain

0

fiannda

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

13 Jun 2019

Beli eyeliner ini karena iseng awalnya,.. pengen nyoba eyeliner yang cair tapi kualitas bagus dan awet,.. aplikatornya brush kecil, kalau untuk pemula mungkin susah waktu aplikasi karena brushnya sangat meliuk2,.. warnanya hitam pekat,.. cukup awet di kelopakmata ku sih ... Read more

0

cachaaa

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

03 May 2019

liquid eyeliner yg pertama kali aku pake, sukak banget sama kuasnya yg bisa sekali apply. udah repurchase beberapa kali, tpi sekarang udah ganti kemasan baru, untuk kulaitas eyelinernya sih masih sama, beda di kuasnya sepertinya. tpi tetep jadi must have liquid eyeliner ... Read more

0

ikekagami

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

08 Oct 2018

bintang 5 deh untuk eyeliner ini. aku udah gak tau lagi habis berapa botol. kualitasnya perfect. isinya banyak. worth sama hasilnya. salah satu must have item aku sampai sekarang. aku usah pakai dari 5 tahun lalu. walaupun udah mulai susah ditemuin karena sudah keluar v ... Read more

0

zhieaulia

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

26 Aug 2018

eyeliner affordable yg wajib kalian coba. harga terjangkau tapi kualitas nya oke banget2 menurut aku. ga gampang meleber kemana2 kalo kelopak mata udah keringetan dan berminyak dan juga ga bikin sensasi panas gitu di kelopak mata. ini eyeliner kualitas nya okee ❤. water ... Read more

0

erdhaummuzaid

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Aug 2018

Baru sekali atau dua kali pakai udah ga pernah dibuka-buka lagi, warnanya pekat banget okelah, baunya kurang suka, trus ku gabisa pakai aplikatornya hahah karna emang belum biasa kali ya, yang ada jado meleber kemana-mana

0

dindaprase

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Jun 2018

Dari awal pake eyeliner ini suka bangett karena eyeliner ini mudah pengaplikasiannya dan awett bisa buat 3-4bulanan :)) ramah jg dikantong ! Tiap habis wudhu jg gapernah ilang karena eyeliner ini waterproof

0

SIMILAR PRODUCTS