QL Waterproof Eyeliner Kuas - Beauty Review

QL

Waterproof Eyeliner Kuas

Hitam

Rp. 29.000

3.7

1
14
4
2
0

21 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dewiteh

30 - 34

Oily, Medium Dark, Neutral

24 Jun 2022

dewiteh recommends this product!

QL eyeliner, harga mursidah tipe yg suka pensil bukan kuas yg buat meleber ini spidol aplikatorny tp spidolny sizeny sesuai gitu yg mau bwt wings eyeliner bs coba pemula coba jg ga bakal belepotan , waterproof cuma agak sdikit lama buat kering jd jgn langsung berkedip gitu tambahin kipas angin tangan atau di dlm ruang berAC bwt cpt kering wrn ny pekat soalny klo beleber mesti di hapus pake cleanser dlu 💜

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

widaydtp

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

17 Oct 2020

widaydtp recommends this product!

Untuk yang baru belajar bikin eyeliner bisa dicoba produk QL ini.Aku beli ini juga karena racun dari beauty blogger.Bentuk aplikatornya kuas jadi lebih gampang dibuat eyeliner wings nya.Warnanya hitam pekat,waterproof dan pigmented.Tapi walau waterproof gampang dibersihin tinggal pake micellar water udah hilang.Sempat beberapa kali repurchase karena emang sebagus itu dengan harga yang murce.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Cly

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

02 Jun 2020

Cly recommends this product!

pertama kali coba eyeliner ini, langsung suka sih. waterproof, tapi bukan yang sampe susah dibersihin juga. Aku pake pas aktivitas sehari2, ngga belepotan dimata. cepet kering juga. cuma udah abis, belum beli lagi sih. lagi nyoba eyeliner yang lain lagi :D

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Irassa

25 - 29

Combination, Medium, Warm

16 May 2020

Irassa recommends this product!

Sukaaaaa.. Dia tuh waterproof banget, di kucek² gak luntur kalau di aku bersihinnya harus telaten
Warnanya pekat tapi kuasnya kegedean menurutku😂 jadi aku pakainya harus berdiri tegak gitu biar hasilnya oke, kuasnya sih lebih suka my d**l**g kalau liquidnya jauhlah mending QL👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

alvinaaak

18 and Under

Oily, Medium, Warm

27 Dec 2019

alvinaaak doesn't recommend this product!

susah dipakenya aku pernah nutupnya kurang rapet dikit aja, langsung kering dong isi isinya jd gabisa dipake lagi deh :((((( warna itemnya sih oke dimata aku asal makenya jgn ketebelan gituu tipis tipis aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

rahmi_noerdiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

24 Jun 2019

pertama kali beli elener merek ini, dan pertama belajar pake kuas ini juga.
waktu itu botolnya warna abu2.
kuasnya lumayan besar dan lebar, jdi bagi pemula kaya aku dulu susah banged..
dia daya tahan nya bagus banged, hitam pekat banged. bagus nurut aku ini, murah juga, dan bnyak isinya.
kering nya ga terlalu cepat, tergantung tebal tipis nya pas di oles.
mngkn skrng udh lebih bagus formula nya..

0

belleyspiliang

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

29 May 2019

jaman gw kuliah 2011 ini tuh gw tau dr temen , pas gw pakee sebagus ituu , sekali poles warnanya keluar hitam pekaaat , ga susah jga ngeaplikasikannya , tp gw agak susah cari yg ini skrg 😢 terjangkau lagi harganya buat kantong gw

0

ingridvania

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 May 2019

nyobain eye liner kuas, pertama kalinya dan susah banget ya sis 😢 , negiliat tutorial di youtube kayanya gampang banget, untuk ql eye liner kuas waterproof banget kalo bersihin harus pake oil, baru gampang di bersihkan, packagenya mungil dan kuasnya lumayan kecil , harga sangat affordabale tapi buat yang pemula lebih baik yang bentuknya sepidol gitu atau pensil, repurchase? mungkin heheh

0

Blzgstr

25 - 29

Oily, Medium, Warm

24 Jan 2019

slh 1 dr yg terbaik nih..bagus dia juga waterproof.. abis lama.. ga cepet kering juga kl dipake agak glossy.but its really okay guys .. bakal repurchase sih kayaknya.. betuknya juga lucu, unik, harga nya menarik juga!

0

misslily

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

30 Dec 2018

Warnanya hitam pekat dan mengkilap, kuasnya cukup tebel. Waterproof sih tapi gampang rontok, tau tau eyeliner tinggal setengah. Untungnya dia gak luntur yang bikin area mata item, tiba-tiba ilang aja. Harganya terjangkau dan mudah didapat juga

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Luxcrime Retractable Eyeliner Lunar Black

be the first to review!

Retractable Eyeliner

Lunar Black

Luxcrime
Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(3)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup