ADD

PIXY

Perfect Eyeliner

Black
Rp. 30.000
3.5

194 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

61

3 Stars

77

2 Stars

19

1 Star

4

3.3/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
liseu

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

pake ini karena iseng mau belajar pake eyeliner yg bentuk gini (bukan yg pensil). turnout gabisa makenya wkwk. dan juga akhir2 ini males pake eyeliner. aku preloved in aja yg ini kl ada yg minat bisa langsung hub yaa:) .

female-daily-user-image
kikisercony

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

5 days ago

sejauh ini belum pindah eyeliner cair. pertama x pake eyeliner langsung ketemu ini dan langsung cocok. kuasnya spt spidol gitu cocok buat yg gagap pake eyeliner kayak aku. warnanya pekat, gak gampang luntur tapi mudah d bersihin.

female-daily-user-image
dessita_m

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

15 Mar 2019

suka ga suka sih sama ini, sukanya karna warnanya hitam banget di aku , dan hasilnya agak glossy glossy gt ya di aku. tapi ga sukanya sih yang pasti sama aplicatornya , agak susah aku makenya , jadi pake eyeliner lama banget rasanya , dan aku pake ini resikonya gampang bleber. mungkin aku emang lebih cocok sama eyeliner spidol ya

female-daily-user-image
charoo

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

06 Mar 2019

Awalnya coba coba beli Pixy karna eyelinerku abis. Awalnya Excited banget pas beli tapi pas di coba. Huhu sedih banget sama bentuk aplikatornya agak susah buat makenya. Tapi tetep bisa dipake meskipun harus hati hati banget biat gak berantakan.

female-daily-user-image
permatasariwjy

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Mar 2019

Okey beli ini krn lagi diskon 25% jadi cuma 31 ribu doangan hahahaha siapa yg tydac khilap. Kuas eyelinernya itu lancip dan keras, ini bagus deh kayanya buat yang baru belajar bikin eyeliner, karena ga sesulit yg bentuk kuasnya rada letoy(?). Untuk waterproof ya so so aja mnrt gue agak gampang ilang eyelinernya. Tapi menurut gue dengan harga semura... Read More

female-daily-user-image
renyrere

Oily

Medium

Warm

25 - 29

01 Mar 2019

Eyeliner liquid kesukaanku dong!!!!!! Teksturnya pas banget, tahan lamaaa, waterproof, gampang dibersihin, beda bgt kalo maybelline mah agak susah dibersihinnya. Repurchase? OF COURSE BABY!!!! Eyeliner liquid pixy mah tetep juara, udah murah bgt dan bagus pula 😭

female-daily-user-image
dian_nurzaman0

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

26 Feb 2019

Yang aku suka dari eyeliner ini adalah aplikatornya, bentuknya kaya spidol gitu bukan kuas, jadi gampang buat belajar, ga letoy letoy dan jadinya ga berantakan kemana mana. Walaupun ga begitu tipis aplikatornya ga tebel juga kok, masih bisa bikin eyeliner tipis dan wing liner yg ga lebay. Warnanya juga item banget, finishnya ga begitu glossy dan ga... Read More

female-daily-user-image
lennykisa

Combination

Light

Neutral

19 - 24

15 Feb 2019

beli ini pas masih belajar bikin eyeliner. Gak banget deh kuasnya gede banget, gak enak buat bikin wing liner. Bikin eyeliner jadi sering ketebelan. Waterproof, kudu di ilangin pake meap remover pake cotton bud, susah deh kalo belajar pake ini.

female-daily-user-image
nurulkhotimah

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

14 Feb 2019

untuk package nya sndri slim kecil yah masuk untuk d bawa2 kmana2 dann untuk aplicatornya sndri yeahh gampang banget d pake si kuas nya ga letoy2 jdi ga meleber kmna mna cocok buat pemula dan yg susah pake eyeliner ini cocok sii. tapii ini mnurut aku kurang waterprooff sii karna kegesek dikit udah gaada gitu . tpi bagi yg gasuka ngucek2 mata si fin... Read More

female-daily-user-image
mondyla

Oily

Medium

Cool

19 - 24

07 Feb 2019

eyeliner andalanqu deh . udah hargaa murah banget dan ga gampang luntur serta warnanya pigmented. kemasan mini gampang di selipinnya. kuranngnya cumaa butuh waktu agar ini eyeliner tu betul betul kering.

similar products

1(1)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
Next