PIXY Perfect Eyeliner Black - Review Female Daily

ADD

PIXY

Perfect Eyeliner

Black

Rp. 30.000

3.4

40
73
100
29
8

250 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mireli

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

mireli recommends this product!

3 days ago

(+) Aplikatornya kece karena memang cocok sama yang kaku & agak keras gini. Warnanya juga cukup pekat & waterproof (termasuk air mata ^^) serta mudah diaplikasikan jadi sesuai sama claim produknya. Kemasannya kecil jadi praktis & mudah dibawa. (-) Kering setelah tidak a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

ainicho

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

ainicho doesn't recommend this product!

04 Feb 2020

untuk ketahanan lumayan, tapi aplikatornya engga banget bagiku yg suka buru buru dan bukan ahli dalam menggunakan eyeliner, peganganya ga terlalu panjang dan kuasnya kegedean... jadinya makainya kudu ekstra dan lamaa,tapi plusbya packagingnya cukup kecil jadi mudah diba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Rahmidwi

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Rahmidwi doesn't recommend this product!

02 Feb 2020

gak suka banget sama aplikatornya,keras udh gtu ujungnya besar jadi agak susah,gak waterproof juga,kalo buat pemula aku saranin mending beli yg lain deh,kalo dari warna dia lumayan item tapi gak terlalu pekat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

anggiahdr

Combination, Medium, Cool, 18 and Under

anggiahdr doesn't recommend this product!

27 Jan 2020

aku kurang bisa pake yang kaya ginian karena selalu berantakan dan kayaknya ini nggk waterproof karena lama banget kayak nya buat waterproof jadi gampang meluber kalo buat yang pemula pake iniiiiiiiiiii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Nadawmptr12

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Nadawmptr12 recommends this product!

30 Dec 2019

ini jenis eyeliner pertama aku dan jujur untuk dulu aku suka bgt krna aku belum kenal produk lain cuma stlah skrg dan aku bandingin sama yg lain maka eyeliner itu gak bgitu nyaman dipake, agak ribet dan juga cepet luntur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nadyaariskaf

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Nadyaariskaf doesn't recommend this product!

23 Dec 2019

Kalau menurutku sih eyeliner ini awet,tahan lama,cuma gak nyaman di kuasnya ajaa. Agak menggumpal kalau udah lama pemakaiannya dan cepet kering. Tpi recomended kok soalnya harganya terjangkau dan mudah nyarinya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

adisainur

Oily, Light, Warm, 19 - 24

adisainur doesn't recommend this product!

05 Dec 2019

ga waterproof, dipake wudhu udah luntur hmm, keringnya lamaa, tapi gampang banget menggumpal di dalam kemasannya. terus aplikatornya yaampun ): keras, mirip banget sama spidol tapi lebih keras lagi, ga nyaman di mata. repurchase? big no

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Nazulanay

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

Nazulanay doesn't recommend this product!

28 Nov 2019

Ini bagus buat yang lagi belajar pakai makeup karena harganya masih terjangkau .. tapi kl Uda jago buat makeup pasti gak suka sih pake ini.. cr yang lebih nampol lagi.. ini gak waterproof kena air wudhu ilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

innahafs

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

innahafs doesn't recommend this product!

23 Nov 2019

Kurang suka sama aplikatornya kaku banget dan tebel gitu, susah diatur. Tapi untuk tekstur sih oke. Cuma kalo udah agak lama dia rada gumpal dan bleber ke tutup²nya. Warna hitam pekat dan cepet kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fklaodyn96

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

fklaodyn96 recommends this product!

18 Nov 2019

Eyeliner nya bagus menurut aku. Cuma lama keringnya, dan kuasnya keras gitu, hampir kaya spidol gitu. Jadi ga lembut pas di aplikasiin. Warnanya bagus hitam pelat, tidak menggumpal juga. Yang disayangkan cuma di kuas dan lama keringnya 💔

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Punya Mama

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup