
4.3
505 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
7 days ago
AnnabelleLim recommends this product!
this is genuinely my favorite eyeliner<3 the tip is sharp and its super easy to apply and it just glides on. its super smooth and its also super duper black. once it dries, it stays on and doesnt budge. but sometimes near the waterline of my eyes, the eyeliner wouldnt stick and no matter how much i try to put it on, it wont stick. also if you make it too thick, it might flake off a bit and get into your eyes
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Watson
19 Aug 2026
vhianooraliza recommends this product!
Harganya sangat sangat terjangkau, cara pakainya mudah, tip nya runcing kecil jadi gampang dibentuk, ketahannya oke lah not too bad sesuai harga, isinya awet, aku pake hampir 1 tahun ga abis abis padahal setiap hari dipake, warnanya juga item pekat
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Alfamart
18 Jul 2026
Muchtiarah recommends this product!
memudahkan buat pemula, warnanya pigmented hitam pekat, cepat kering, ga gampang luntur jadi buat makeup tetep cantik, aplikatornya tipe kuas tapi ga letoy jadi bisa disesuaikan sendiri, ujungnya pun tetap lancip, batang eyelinernya pun enak dipegang

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
17 Jun 2026
raissaard recommends this product!
I've been using this for yeaarsss and it never dissapoints, especially for its price range! The tip is very easy to use and the color is pigmented. It also doesn't smudge easily even though it's not as waterproof as it claimed to be
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
01 Jun 2026
kAtoka recommends this product!
Aku udah repurchase tiga kali yang warna hitam ini. Aku beli yang tutupnya pink walau warnanya tetep hitam. Tip nya sangat tipis, gampang diaplikasiin di mata. Menurutku sih gak tahan lama kalo kegosok, tapi gak smudging. Tip gampang kering walau base masih ada tintanya. Tapi karena murah, tinggal beli lagi
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Traditional Market
15 Apr 2026
alexsandra recommends this product!
Bagus banget eyeliner Pinkflash ini! Ujungnya runcing dan cukup kokoh, jadi memudahkan saat mengaplikasikan di ujung mata tanpa beleber. Selama aku pakai juga tahan lama dan belum nemuin minusnya. Dari segi harga pun super terjangkau, jadi cocok banget buat pemula yang lagi belajar bikin eyeliner

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
12 Dec 2025
Sqizatvllxsan recommends this product!
Affordable sih, tapi gampang geser atau ilang kalo ga pake setting spray, di area mata aku kalo nangis ilang π―. Atau lagi keringetan. Enak sih aplikator nya soalnya ramping dak gendot, cocok buat pemula
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
24 Oct 2025
dewiar00 recommends this product!
Tip Eyeliner nya runcing, ukurannya pas, tidak terlalu tipis. Warnanya pigmented dan kerennya lagi langsung nge-set gak pake nunggu lama kering. Untuk ketahanan bagus banget, dipakai 12 jam konseran jg masih on dan gak smudge. Ini contoh foto setelah grabak-grubuk konseran.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Traditional Market
08 Oct 2025
Its_J recommends this product!
Kalau ini sih jangan sepelekan harganyaa wkwkk. Awalnya ragu beli karena murahh, tapi lihat reviewnya bagus2 jadi aku coba dehh pas lagi butuh-butuhnya eyeliner dan ini yang ada di kotaku jadi gratis ongkir. Ternyata dia emang waterproof, pas mandi nggak luntur dong dan awet sampai malam. Ini lebih dari worth the price. Ngapain beli mahal kalau yang murah kualitasnya sama?
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
16 Aug 2025
sellaranatasia recommends this product!
Aku bakalan rekomendasiin eyeliner ini buat para beginners karena murce mursidah, pigmentasinya oke, banyak dijual di toko kosmetik terdekat tapi ada beberapa kekurangan yang aku notice dari eyeliner ini kayak dia klaimnya tahan air tapi kalau keringetan atau gak sengaja kena air, air mata pasti geser dan bleber, brushnya suka kering kalau masa pemakain kayak 2-3 bulanan, gak rekomen buat matanya yang suka berair. Tapi aku bakalan rekomen buat yang masih pemula belajar pakai eyeliner. Buat sehari-hari? aku bakalan jawab 50:50 depends kegiatan kamu kayak gimana. Kalau misalnya kegiatan kamu di indoor ada AC-nya aku bakalan rekomen, tapi kalau di outdoor yang panas-panasan aku bakalan gak rekomendasiin eyeliner ini.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee


