O.TWO.O 24/7 Waterproof Liquid Eyeliner A - Review Female Daily

ADD

O.TWO.O

24/7 Waterproof Liquid Eyeliner

A

Rp. 30.000

4.3

6
8
0
1
0

15 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Syarifah_Rosidah

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Syarifah_Rosidah recommends this product!

05 Feb 2020

Walaupun gak pernah pake eyeliner pas lg jalan atopun kondangan tp aku suka bgt coba2 pake dirumah dn emg gak bisa gais diriku ini ngegambar eyeliner:( Pas pake o.two.o ini jd lebih mudah gitu pake eyeliner brush nya enak gak letoy gak keras jg. Trus ini tuh cepat kerin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Erfikadian

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Erfikadian recommends this product!

27 Nov 2019

Awalnya iseng iseng scroll SHOPEE pas lagi flash sale Dan tertarik sama promo Dan klaimnya yang waterproof. Ga sempet ekspetasi tinggi2 sih, eh ternyata pas udah dicoba ternyata woww bgt ya. Eyeliner dibawah 20.000 tapi kualitas mirip lah sama eyeliner maybelline Dan pr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mayuciii

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

mayuciii recommends this product!

24 Nov 2019

iniii harganya murahh bangett tapii keren bgt siii menurutkuuu :") diaplikasiin ke mata gampang, trus cepet kering, dan yg penting ga bikin meleber gitu, waterproof, tahan, ga kek barang murah gitu, dan udah berbulan2 ga abis2 dong huhu kukira isinya dikit :")

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

kimal

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

kimal recommends this product!

28 Oct 2019

Aku pake yg B atau yg kuasnya lembut, ngga ngerti lagi sesuka ini sm produknya.. jadi dia itu selain murah, juga waterproof, dan kalo dibersihin ngga cemong cemong.. bagus bingitlah.. recommended product

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sndamayanti

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

Sndamayanti recommends this product!

29 Sep 2019

inituh item parah dan waterproof 😂 gatau deh akutu suka sama warna item nya yang intens, tapi aplikator nya agak susah si kalo menurutku, harganya murah banget ga ngerti lagi, di pake seharian ini tuh ga luntur. ya lumayan lah orang murah ko ❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rhiya_setiawan

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

22 Sep 2019

lumayan bagus utk harga segini murah nya gak kira² 😆 padahal produk nya lumayan banget, ini bisa menyaingi brand fav ku.. gak kalah sama yg harga nya di atas 100rb , terus gak bikin iritasi jga. biasa kalau pakai produk yg harga nya segini gampang banget iritasi di are ... Read more

0

adifumansah

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

29 Jun 2019

Aku pake yang B, SUMPAH KALO NEMU LAGI MAU BELI 5 TERUS DIKADOIN KE TEMEN-TEMEN!!! Beli nya pake duit recehan tapi kualitasnya bener-bener ngga recehan! Dan dari kombinasi harga dan kualitas, ini udah bisa banget ngalahin focallure yang sehitam hati netizen haha, udah g ... Read more

0

djlisadewi

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

25 Jun 2019

Nggak ngerti deh kenapa ada eyeliner seharga 11 ribu dengan kualitas seperti ini. Waterproof, pekat banget itemnya, dan finishnya glossy. Sebenernya aku pakai yang seri B. Ujungnya kuas tipis letoy. Tapi menurutku kalau ukurannya lebih pendek dikit lagi akan lebih enak. ... Read more

0

Ulisade

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

26 Mar 2019

warna eyelinernya pekat, glossy, kuasnya dipakenya enak. aku beli yg tipe B yang ujungnya kuas tipis bukan yang spidol. cucok banget, gak bleber saat dipake wudhu berkali-kali dan harganya murah banget kalo ngga salah 20ribuan. repurchase? maybe

0

anxxiette

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

10 Feb 2019

aku punyanya yg tipe b yg kuas. sama aplikatornya aku ga ada masalah sih dia tipis dan lentur gt enak buat bikin wings. cuma aku aga bermasalah sama liquidnya ehehe. hasilnya glossy bats. bagus sih meskipun aku lebih prefer yg matte. diaku ngga tahan lama, dipake hangou ... Read more

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Studiomakeup Liquid Eyeliner Ultra Black Matte

2(2)

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup
Studiomakeup Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen Ultra Black

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup
Studiomakeup Magic Pen Liner and Primer PIL01 Clear

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup