Nature Republic Botanical Skinny Auto Eyeliner 02 Brown - Review Female Daily

Nature Republic

Botanical Skinny Auto Eyeliner

02 Brown

Rp. 170.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

03 Feb 2021

dwivietasya doesn't recommend this product!

edit: baru sadar kalo ini tuh eyelinernya, kupikir eyebrow. Mana gabisa dihapus lagi 😢 Beli ini sampe PO korea karena rekomen bgt. Pas sampe kecewa, mungkin ekspektasiku ketinggian hahaha. Di aku dia agak keras gitu, warna coklatnya ini masih agak terang bukan yg coklat tua. Spolienya enak sih. Oh iya bagian yg berwarnanya dia agak lebih kecil dari merk lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yes24

0

27 May 2020

Megasilv0107 recommends this product!

Paling suka sama eyeliner retractable karena paling mudah saat di apply dan pas tau Natrep punya eyeliner model begini langsung semangat beli hehe. Empuk dan nyaman bgt pas dipakenya warnanya juga bagus dan emang klo pake eyeliner aku pasti warna coklat, nah coklatnya ini cocok sama yang aku pgn hihi. Oh iya, ini waterproof juga jadi gak buat mata panda pas setelah wudhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0