NAMA Beauty Micro Smooth Matte Eyeliner Gel - Beauty Review

NAMA Beauty

Micro Smooth Matte Eyeliner Gel

Brown

Rp. 55.200

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

taranajmi

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

26 Jan 2024

taranajmi recommends this product!

huaaa ini produk yang awalnya aku pikir ga bagus tapi lama lama jadi kerasa fungsinya, eyeliner ini minusnya gampang banget patah, tapi warnanya tipis bangett bagus buat bagian dalam mata, kalo buat bikin wing emang agak susah sihh, tp buat dalem mata ini bagus bangettt, teksturnya terlalu creamy mungkin itu yang bikin jd gampang patah, cuman buat aku yang seneng bgt bikin makeup korean look ini baguss banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AmeliaYP

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

25 Jun 2023

AmeliaYP recommends this product!

suka baget sama produk ini Warnanya pigmented banget pakai tipis aja udah keluar warnanya ukurannya juga kecil jadi mempermudah buat bikin garisnya, menarik banget sih karena ukurannya mungil bisa banget untuk dibawa kemana2 recommended baget deh

NAMA Beauty Micro Smooth Matte Eyeliner Gel imgfdn-dee5ca76-c67b-45e0-b987-6e6270957375-2425427 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

yantea

19 - 24

Combination, Light, Cool

02 Apr 2023

yantea recommends this product!

warnanya bagus, pigmented juga jadi mudah dipakainya ga perlu swatch berkali-kali supaya warnanya keluar, tipnya kecil jadi enak dipakai tapi harus extraa hati-hati saat dipakai karena gampang banget patah huhuhu rugi deh 😭😭, terus produknya kecil wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0