Mizzu Ace Of Spades Eyeliner Matte Black - Review Female Daily

Mizzu

Ace Of Spades Eyeliner

Matte Black

Rp. 75

4.1

3
3
2
0
0

8 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sieevi

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

28 Jul 2020

sieevi recommends this product!

ini eyeliner keduaku 🥰 beli juga karna keracunan temen jaman kuliah dulu 🤣 karna bentuknya pena jadi mudah diaplikasikan.. dari segi harga juga lumayan murah.. bagi pemula sih wajib coba nih selain itu lumayan tahan lama kok.. gak usah kuatir deh 😙😙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

puterex

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

03 Oct 2019

puterex recommends this product!

eyeliner pertamaku bgt ini. harganya murah dan kualitasnya lumayan lah. penggunaannya cukup gampang karena dia bentuknya kaya pensil gitu jadi gak susah megangnya. warnanya juga cukup nyata, gak kaleng2 kaya eyeliner lain. ujungnya juga cukup tipis tapi kalo udah dipake beberapa kali dia jadi rada ngelebar gt. kekurangannya eyeliner ini tuh gampang bgt kering, aku pake cuma 3 bulanan dan udah kering:(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Zalora

0

putriadinn

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

03 Jul 2019

aku punya nih eyeliner ini,awalnya beli karena liat vid nya kak Alifah ratu hehehe,dia lama banget dl pkk mizzu,sampe akhirnya aku beli dong wkwk mana harganya murah lagi😅 suka sih hitamnya lumayan,cm cepet kering gitu:( apa entah memang isinya sedikit atau gmna ku juga gatau:( padahal ak selalu tutup rapat dan disimpan d tmpt aman kok:) ak suka jg karena bentukannya kek spidol gitu gampang banget make up in klien jd nya wkwk😂 repurchase? maybe 😅

0

puttyup

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Jun 2019

hm, produk yang ya biasa aja gitu. cukup hitam tapi nggak yang hitam banget. ngga totally matte, masih ada sedikit shine. di kulit oily dan mata yg gampang berair mata, produk ini ngga smudge separah itu sih, tapi ya ttep smudge aja.

0

Hiputri

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 May 2019

packaging okelah ya. tapi kenapa ya, apa cuman digue doang ini eyeliner kaya ga mau nempel? dan cepet lumer dan cairrr banget. apa karna eyelid ku berminyak? jadinya susah nempel?😭 pdhal rangorang cocok aja pake eyeliner ini.

0

Hangengica

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 May 2019

Disini ratingnya cukup tinggi ya, tapi buat aku pribadi, aku agak susah aplikasiinnya mungkin karena aku pemula juga kali yaa.. Jadi kaya meleber kemana-mana gitu, Tapi buat ketahanannya buat aku sih engga ya, soalnya sekali usap aja dia langsung ilang, terus kena air dikit luntur gitu..

0

Ichadaud

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

04 Apr 2019

Beli produk ini krn iseng, hehe. Saat beli aku tidak tau kalau mizzu ternyata produk indo dan ternyata eyeliner ini tidak kalah dengan produk luar. Eyeliner ini tahan lama bahkan sehabis wudhu tidak terhapus jd sangat suka dengan produk ini

0

adelenads

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Feb 2019

Pertama kali nemu gara2 kehabisan eyeliner item. Iseng ke konter mizzu trus ditawarin untuk beli eyeliner ini. Mizzu baru aja launching eyeliner baru. Trus iseng coba dan ternyata bagus banget. Hasilnya matte dan item banget. Cukup sekali ulas langsung keluar warnanya, cepet kering juga, jadi gak nyisain bercak di mata, jadi beneran rapi... Trus eyeliner ini punya 2 pilihan tip yg bisa digunakan. Jadi bisa dipake tergantung kebutuhan. Dan juga hasilnya matte, bagus banget pokoknya. Pertama kali coba labgsung jatuh cinta. Eyeliner ini gak ada claim waterproof sih, tapi di aku tahan seharian, gak smudging atau cracked sama sekali. Oh iya, kalo beli ini karena baru launching jadi dapet bonus chrome eyeliner gel... ❤❤❤ Kesayangan banget 😍😍😍 Repurchase? Pasti... udah jatuh cinta soalnya..

0

SIMILAR PRODUCTS